Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Potongan Kaki Korban Mutilasi di Bogor Kembali Ditemukan - Okezone.com

BOGOR - Polisi kembali menemukan potongan kaki kanan manusia diduga milik korban mutilasi berinisial R (43) di Tenjo, Kabupaten Bogor. Potongan kaki itu masih dalam identifikasi lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan potongan kaki itu ditemukan sekira pukul 12.30 WIB. Awalnya, ada warga melintas di bantaran Sungai Cimanceri melihat sesuatu benda yang sedang dimakan biawak.

 BACA JUGA:

"Setelah didekati dilakukan pengecekan ternyata merupakan potongan tubuh berupa kaki manusia," kata Suyadi dalam keterangannya, Senin (20/3/2023).

Dari situ, temuan tersebut dilaporkan kepada Polsek Tigaraksa. Selanjutnya, Polsek Tigaraksa menginformasikan temuan itu kepada Polsek Tenjo.

 BACA JUGA:

"Langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian terhadap penemuan potongan kaki manusia dan identifikasi dari Inafis Polres Tangerang," jelasnya.

Potongan kaki kanan tersebut diduga kuat merupakan bagian tubuh dari korban mutilasi berinisial R (43) yang dihabisi oleh DA. Saat ini, potongan kaki itu sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

"Sudah kita bawa ke RS Polri Kramajati untuk proses indentifkasi pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Potongan Kaki Korban Mutilasi di Bogor Kembali Ditemukan - Okezone.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...