Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Potongan Kaki Diduga Korban Mutilasi Bogor Kembali Ditemukan di Tangerang - detikNews

Bogor -

Polisi kembali menemukan potongan tubuh yang diduga milik R (43), korban mutilasi Dedy Angga (33). Potongan tubuh yang ditemukan berupa kaki kanan.

Kapolsek Tenjo Iptu FX Suyadi mengatakan potongan kaki itu ditemukan sekitar pukul 12.40 WIB siang tadi. Potongan kaki ditemukan di pinggir Sungai Cimanceri, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Potongan kaki yang dibuang oleh pelaku pembunuhan sekaligus pemutilasi berinisial DA (33) tersebut, ditemukan oleh warga yang melintas melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu," kata Suyadi melalui keterangannya, Senin (20/3/2023).

Warga tersebut kemudian mendekatinya untuk mengecek. Setelah dicek, ternyata biawak tersebut sedang memakan potongan tubuh tersebut.

"Kepolisian langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian terhadap penemuan potongan kaki manusia tersebut dan langsung melakukan identifikasi dari tim Inafis," terangnya.

Potongan kaki kanan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diselidiki dan diidentifikasi.

Alasan Buang Tubuh Korban di Bogor

Sebelumnya diberitakan, polisi mengungkap alasan Dedy Angga (33) membuang potongan tubuh R (45) di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal itu dilakukan Dedy karena lokasinya tidak jauh dari lokasi pembunuhan dan terbilang sepi pada malam hari.

"Karena tidak jauh dari TKP eksekusi dan daerahnya sepi pada malam hari," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro saat dihubungi.

Giro, sapaan akrabnya, juga mengungkap alasan lainnya Dedy membuang mayat R di Tenjo. Hal itu dilakukan untuk mempersulit polisi mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Betul, memudahkan dia membuang mayat dalam rangka mempersulit polisi mengungkap perkara ini," terangnya.

(rdh/knv)

Adblock test (Why?)


Potongan Kaki Diduga Korban Mutilasi Bogor Kembali Ditemukan di Tangerang - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...