Rechercher dans ce blog

Thursday, December 7, 2023

Potongan Payudara di Rawa Surabaya Dibungkus Plastik dengan Stiker Nama - detikcom

Surabaya -

Penemuan potongan payudara membuat geger warga Romokali, Benowo, Surabaya. Potongan payudara itu ditemukan di rawa-rawa oleh anak-anak yang sedang mencari ikan.

Penemuan tersebut bermula ketika anak-anak mencari ikan di sekitar rawa Romokalisari, Kamis (7/12). Lalu, mereka menemukan tas kain berwarna putih.

"Waktu itu, ada anak-anak mencari ikan menemukan tas kain berwarna putih," kata AR, salah satu warga sekitar kepada detikJatim, Jumat (8/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AR menambahkan, saat dibawa ke daratan, tas tersebut berisi batu paving dan kantong plastik yang terdapat potongan payudara. Melihat isi tas tersebut, warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Benowo.

"Melihat potongan payudara, kita langsung lapor ke Polsek Benowo. Kemarin sudah diperiksa dan banyak polisi datang ke sini," kata AR.

Dari informasi yang dihimpun, terdapat petunjuk penting yang tertempel di kantong plastik berisi payudara itu. Ada kertas yang menempel dan bertuliskan sebuah nama berinisial MLA dan tanggal 14 November 1996.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Benowo AKP Nurdianto mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Ia tak menampik bahwa ada sebuah nama dan petunjuk penting yang berada di kantong plastik berisi potongan payudara.

"Di kantong itu memang ada nama. Tapi kita belum bisa memastikan apakah nama tersebut pemilik potongan payudara itu atau bukan," kata Nurdianto.

Simak Video "Tanda Benjolan Kanker Payudara yang Perlu Kamu Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)

Adblock test (Why?)


Potongan Payudara di Rawa Surabaya Dibungkus Plastik dengan Stiker Nama - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...