Rechercher dans ce blog

Friday, December 8, 2023

Geger Potongan Payudara Ditemukan di Rawa-rawa Surabaya - detikJatim

Surabaya -

Warga Romokalisari, Benowo, Surabaya digegerkan dengan penemuan potongan payudara. Potongan payudara itu ditemukan di rawa-rawa sekitar kawasan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun detikJatim, potongan payudara itu ditemukan pada Kamis (7/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Potongan payudara itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari ikan saat air sedang surut.

"Kemarin (Kamis) kan pas air surut ada anak-anak cari ikan. Kemudian salah satu anak memberitahukan kepada salah satu warga," kata AR, salah satu warga sekitar kepada detikJatim, Jumat (8/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Geger temuan payudara di rawa-rawa SurabayaWarga saat mengevakuasi temuan payudara di rawa-rawa Surabaya Foto: Dok. Istimewa

Potongan payudara tersebut terbungkus kantong plastik putih dan tas kain yang diberi pemberat batu paving. Di luar kain, terdapat tulisan nama dan sebuah barcode.

"Sudah dibawa ke Polsek Benowo, kemarin juga sudah diperiksa oleh polisi banyak," tambah AR.

Terpisah, Kapolsek Benowo AKP Nurdianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan payudara tersebut. Ia masih belum bisa memastikan penyebab potongan payudara itu berada di kantong plastik.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Mohon waktu, soalnya masih melakukan pemeriksaan," kata Nurdianto singkat.

Simak Video "Tanda Benjolan Kanker Payudara yang Perlu Kamu Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)

Adblock test (Why?)


Geger Potongan Payudara Ditemukan di Rawa-rawa Surabaya - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...