Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2023

Cuma di Transmart Full Day Sale, Beli Sofa Empuk Dapat Potongan Rp 2,5 juta - detikFinance

Jakarta -

Gebyar diskon gede-gedean seharian penuh di Transmart hadir kembali pekan ini! Kali ini ada penawaran spesial untuk furniture, yaitu sofa

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% + 20%. Promo ini akan digelar di Transmart seluruh Indonesia, pada Minggu (3/12/2023) Desember 2023 mulai dari saat toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Khusus dalam gelaran kali ini, ada diskon jumbo untuk produk Bannera Sectional Sofa 187x142x85 cm Brown. Produk ini didiskon dari harga normal Rp 6,99 juta per unit menjadi Rp 5,59 jutaan saja per unit. Belanja jadi lebih hemat Rp 1,4 jutaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nggak cuma sampai di situ, bayar pakai Allo Prime, Allo PayLater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, ada tambahan diskon 20% sehingga harganya jadi cuma Rp 4,47 jutaan per unit. Jadi makin hemat, potongannya jadi sampai Rp 2,5 jutaan dari harga normal deh.

Namun perlu dicatat, promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan. Selain itu, promo ini juga tidak berlaku untuk pembelian partai besar. Ketersediaan juga akan menyesuaikan dengan lokasi toko berada.

Selain produk tersebut, penawaran diskon besar-besaran hingga 50+20% menanti untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, sepeda listrik, hingga bahan-bahan pokok.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi! Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(shc/hns)

Adblock test (Why?)


Cuma di Transmart Full Day Sale, Beli Sofa Empuk Dapat Potongan Rp 2,5 juta - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...