Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2023

Lagi Mau Mancing, Warga Bali Malah Temukan Potongan Kaki, Jantung dan Usus Manusia di Pantai - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – I Kadek Sutawan dibuat kaget setelah menemukan potongan daging yang diduga berasal dari tubuh manusia, di Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, pada Sabtu (2/9) malam lalu.

Dilansir dari Radar Bali (Jawa Pos Group), Senin (4/9), Kadek awalnya hanya ingin memancing di sekitar pantai. Namun, alih-alih mendapatkan ikan, ia justru mendapati potongan tubuh manusia yakni kaki, jantung dan usus.

“Awalnya dikira ikan, saat didekati ternyata telapak kaki mirip kaki manusia,” kata Kadek.

Baca Juga: Menteri Anas Apresiasi Pemprov Bali dari Sederhanakan OPD Sampai Penerapan RB Tematik Berdampak

Sementara bagian lain, seperti usus, jantung, dan hati ditemukan kemudian oleh kepolisian setelah melakukan penyisiran. Kesemuanya itu, ditemukan di tiga titik yang berbeda, namun masih di wilayah pantai Yeh Malet.

Selanjutnya, penemuan ini pun telah ditindaklanjuti oleh kepolisian setempat. Kapolsek Manggis, Kompol I Gede Suarmawa, menyebut bahwa pihaknya tengah menyelidiki temuan tersebut.

Menurutnya, organ tubuh yang ditemukan oleh Kadek, sudah dalam kondisi memutih. Sehingga pihaknya masih perlu melakukan tes untuk mengetahui kebenaran apakah temuan itu merupakan bagian tubuh manusia atau bukan.

Baca Juga: Bekasi Group Ride ke-14 GFNY Bali IFG Life, Napas Patriot Pembela Bangsa

“Kami juga belum bisa memastikan apakah itu organ tubuh manusia atau bukan. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut, kami akan informasikan,” imbuhnya.

Adapun organ yang kemudian dibungkus dalam tiga kantong plastik itu,  kata dia, dilakukan pemeriksaan atau tes di RS Proef Ngoerah Denpasar, Bali.

Adblock test (Why?)


Lagi Mau Mancing, Warga Bali Malah Temukan Potongan Kaki, Jantung dan Usus Manusia di Pantai - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...