Rechercher dans ce blog

Saturday, September 9, 2023

Jijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di Makanan - detikFood

Jakarta -

Penemuan benda aneh di dalam makanan bikin orang tak nafsu makan. Seperti penemuan benda aneh yang diduga jari manusia di makanan.

Banyak kisah makanan viral, yang berawal dari penemuan tak terduga. Penemuan dalam makanan ini biasanya terjadi karena tingkat kebersihan, sampai cara mengolah makanan yang kurang teliti.

Tak terhitung berapa banyak bangkai hewan seperti kecoa hingga cicak yang ditemukan di dalam makanan. Begitu juga dengan penemuan telur lalat yang bikin mual.

Tak hanya itu saja, ada beberapa orang yang dibuat trauma karena makanan yang dibelinya. Pasalnya, makanan yang mereka beli ini terdapat potongan benda aneh yang menyerupai potongan jari manusia.

Berikut penemuan ekstrem di dalam makanan yang menyerupai potongan jari manusia.

1. Jari Manusia di Dalam Burger

Jijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di MakananJijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di Makanan Foto: Site News

Kejadian apes ini dialami seorang wanita bernama Estefany Benitez. Wanita asal Bolivia ini membagikan penemuannya yang menyeramkan, di dalam burger yang dibelinya dari restoran cepat saji dari Bolivia, yaitu Hot Burger.

Estefany saat itu membeli menu burger dari cabang Hot Buerger yang ada di Santa Cruz de la Sierra. Awalnya memang tidak ada yang salah dengan burger yang dibelinya.

Tapi hal aneh mulai terjadi, saat Estefany menggigit burgernya. Ia menemukan benda aneh di dalam mulutnya, saat ia lihat lebih jauh terlihat bahwa ada potongan jari manusia di dalam burgernya.

Kemudian potongan jari manusia ini direkam oleh Estefany sebagai barang bukti, yang dia unggah ke akun Facebook miliknya. Foto dan video potongan jari manusia ini viral dalam hitungan detik, yang dipenuhi dengan komentar dan reaksi beragam dari netizen.

2. Jari Kaki di Dalam Cokelat

Jijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di MakananJijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di Makanan Foto: Site News

Kisah ini berawal dari unggahan seorang netizen di akun TikTok @just_a_peek. Dalam video TikToknya ia memperlihatkan temuan benda yang diduga potongan jari kaki manusia.

Potongan jari kaki manusia itu ada di dalam cokelat kemasan yang sedang dinikmati. Menjijikkannya lagi potongan jari tersebut sudah menghitam.

Bahkan masih terdapat kukunya yang juga ikut menghitam. Ia bahkan berani memegang potongan jari tersebut dan memotretnya dalam jarak dekat. Dengan foto tersebut banyak netizen yang meyakini bahwa itu adalah potongan jari kaki manusia sungguhan. Awalnya ia mengira kecoak, tetapi setelah diamati itu adalah jari kaki manusia.

Adblock test (Why?)


Jijik! 4 Orang Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Jari Manusia di Makanan - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...