Rechercher dans ce blog

Saturday, September 9, 2023

BCA Expo 2023, Beli Vespa LX Batik Special Edition Dapat Potongan Rp 24 Juta - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Tangerang - Sepeda motor Vespa, PT Piaggio Indonesia, menjadi salah satu merek yang hadir dalam acara BCA Expo 2023 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Gires Ringkara, Sales Dealer Piaggio Vespa DPM, Jatinegara, Jakarta Timur membeberakan promo yang dihadirkan di acara yang digelar oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) itu.

“Ada Vespa LX 125 i-Get Batik Special Edition, potongannya Rp 24 juta. Jadi dari harga Rp 77,85 juta menjadi Rp 53,85 juta,” ujar dia saat ditemui di booth di acara tersebut pada Sabtu, 9 September 2023.

Selain tipe itu, promo yang ditawarkan juga untuk model lain, seperti Vespa Primavera Vibe Color Limited Edition yang dapat porongan Rp 5 juta. Sehingga dari harga asli senilai Rp 60,2 juta, setelah dapat potongan menjadi Rp 55,2 juta.

Untuk tipe entry level seperti Vespa LX 125 i-Get juga dapat potongan harga Rp 9 juta, dari harga asli Rp 45,35 juta menjadi Rp 38,35 juta. “Selain Vespa, merek Aprilia yang ada potongan, Aprilia SR-GT Sport potongannya Rp 10 juta dan SR-GT biasa potongannya Rp 12 juta,” ucap Gires.

Dia juga berharap BCA Expo 2023 bisa meningkatkan penjualan di dealer-nya yang sudah memasang target. "Mudah-mudahan sih dengan adanya acara ini target kita jadi gampang tercapai, banyak konsumen dan terbantu," tutur dia.

KPR BCA 2,75 persen fixed 1 tahun 

Adblock test (Why?)


BCA Expo 2023, Beli Vespa LX Batik Special Edition Dapat Potongan Rp 24 Juta - Bisnis Tempo.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...