Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2023

Geger, Potongan Organ Manusia Ditemukan Pemancing di Pantai Yeh Malet - Bali Factual News


KARANGASEM, Balifactualnews.comMasyarakat Banjar Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, gempar. Pemicunya seorang pemancing menemukan potongan kaki di pantai Yeh Malet, Sabtu (2/9/2023) malam.

Informasi yang dihimpun, Minggu (3/9/2023) menyebutkan, potongan kaki mirip manusia itu pertama kali ditemukan  seorang pemancang bernama I Kadek Sutawan, asal Banjar Mergan, Klungkung. Malam  itu sekitar pukul 22.30 Wita, dia  sedang mencari ikan yang terdampar untuk umpat mata kailnya. Setelah berjalan beberapa meter ke barat dari tempatnya memancing  dia melihat potongan  kaki manusia yang awalnya dikira ikan yang terdampar.

Sutawan panik, selanjutnya dia  mengabari  Dewa  Putu Yudi Astika asal Tulikup Gianyar dan I Made Merta  asal Yeh Malet (teman-teman sesama memancing) dan mengabarkan temuan potongan  kaki manusia itu.   Mendapat kabar tak sedap dari kedua saksi lantas  menuju ke lokasi ditemukan kaki tersebut. Tiba di lokasi, baik Dewa Putu Yudi Astika dan Made Merta  meyakini bahwa potongan kaki tersebut adalah kaki manusia.

Selanjutnya, penemuan  potongan kaki manusia  di pantai Yeh Malet itu diteruskan  kepada Nengah Sarianta (warga Yeh Malet). Setelah memastikan bahwa potongan kaki yang ditemukan pemancing itu adalah kaki manusia, Sarianta lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Manggis.

Tak berselang lama dari laporan tersebut, piket   fungsi Polsek Manggis mendatangi TKP.  Hasil penyisiran yang dilakukan  kurang lebih 300 meter dari TKP awal, petugas menemukan organ manusia yang diperkirakan jantung  dan usus manusia.

Tak cukup sampai disana,  temuan organ manusia di Pantai Yeh Malet , membuat petugas penasaran dan kembali melakukan penyisiran sekitar 400 meter dari TKP dua. Hasilnya petugas dan kawanan pemancing malam  itu  menemukan organ manusia yang diperkirakan hati manusia.

Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP M Reza Pranata,  membenarkan adanya laporan itu. Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih  melakukan pengecekan terkait laporan tersebut.

“Petugas masih melakukan pengecekan ke lapangan, hasil lengkapnya  akan kami informasikan nanti,” terang AKP Reza. (tio/bfn)

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Polres Karangasem  menggencarkan penyelidikan terhadap temuan potongan organ manusia  oleh pemancing di pantai Yah…

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Mahasiswi asal Karangasem tewas di tabrak truck dijalan By Pas Ida Bagus Mantra…

GIANYAR, Balifactualnews.com – Selepas meninjau lokasi musibah lift jatuh di Ayuterra Resort, Wakil Gubernur Bali…

GIANYAR, Balifactualnews.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) gerak cepat…

KARANGASEM, Balifactulnews.com – Program Atma Kerti  Pemkab Karangasem berupa pemberian penghargaan untuk ahli waris keluarga…

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih resmi menerapkan penggunaan e-…

Adblock test (Why?)


Geger, Potongan Organ Manusia Ditemukan Pemancing di Pantai Yeh Malet - Bali Factual News
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...