Rechercher dans ce blog

Sunday, August 13, 2023

Tren Potongan Rambut Pria 2023 yang Banyak Diminati Warga Probolinggo - Radar Bromo - Radar Bromo

TREN potongan rambut akan terus berubah-ubah. Dipengaruhi berbagai sumber. Mulai dari gaya artis, negarawan, dan lain sebagainya. Hampir setiap tahun, gaya rambut berubah.

Gaya rambut emo atau poni lempar (polem) cukup diminati pada awal era 2000-an. Hal ini seiring dengan gaya rambut yang digunakan oleh para artis. Seperti, Justin Bieber dan Andika Kangen Band.

Pada 2023, gaya rambut ini tak lagi dipilih masyarakat. Kebanyakan masyarakat saat ini, terutama para pemuda memilih gaya rambut rapi. Klimis memberi kesan bersih. Meski begitu, bukan berati gaya rambut lawas atau klasik sepenuhnya ditinggalkan.

Gaya rambut itu, salah satunya banyak diminta oleh pelanggan Ecordis Barbershop. Salah satu tempat potong rambut di Jalan Raya Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Owner Ecordis Barbershop Zaky Yasin mengatakan, gaya rambut era sekarang banyak mengikuti gaya para entertain. Seperti, gaya rambut undercut, yang dibawakan Leonardo Dicaprio pada film The Great Gatsby.

Entertain cukup banyak mempengaruhi gaya rambut kekinian. Terlebih gaya rambut yang rapi-rapi. Undercut banyak diminati, karena cocok untuk semua kalangan,” katanya.

Selain itu, gaya rambut yang juga banyak diminati ala korea-koreaan. Seperti gaya rambut comma hair dan two block. Gaya ini banyak dipakai oleh para personel K-POP dan pemain drama Korea.

Comma hair dan two block banyak juga peminatnya. Potongan modern yang bisa digunakan dalam kegiatan formal maupun norformal,” ujarnya.

Selain undercut, gaya rambut klasik yang juga banyak diminati masyarakat saat ini adalah pompadour, french crop, dan buzz cut. Sementara itu, untuk gaya rambut modern juga ada gaya mullet.

Di samping itu, Capster Ecordis Barbershop Rajulur Rasyid mengatakan, sejumlah postingan rambut memiliki sejumlah karakter yang berbeda. Seperti undercut. Memiliki ciri khas gaya rambut pendek, bagian samping dan belakang rambut yang dibuat lebih tipis.

“Bagian atasnya bisa pendek atau panjang. Uniknya, gaya rambut rapi ini dapat dikombinasikan dengan gaya rambut belah tengah, slick back, comb over, atau bahkan gaya pompadour,” jelasnya.

Gaya rambut pompadour memiliki ciri khas gondrong di bagian atas dan sedikit pendek pada bagian samping. Bahasa simpelnya, pompadour adalah gaya jambul versi modern.

French crop ciri khasnya potongan rambut pria yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi, dengan potongan cepak yang di-trim di bagian atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek di atas alis atau ditata ke samping saat mulai panjang.

“Gaya rambut ini banyak digunakan karena rapi. Gaya potongan ala tentara Prancis,” katanya.

Adblock test (Why?)


Tren Potongan Rambut Pria 2023 yang Banyak Diminati Warga Probolinggo - Radar Bromo - Radar Bromo
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...