Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 05:38 WIB

Jakarta – Tren gaya rambut selalu mengalami perubahan dan evolusi dari waktu ke waktu, menciptakan sorotan baru dalam dunia mode dan kecantikan. Di tahun ini, ada beberapa tren gaya rambut yang mencuri perhatian dan menjadi pilihan serta favorit banyak orang. Bahkan, ada tren rambut yang tak lekang oleh waktu dan masih tetap dipilih sebagai gaya rambut. 

Baca Juga :

Makin Aneh, Viral Tren Warga China Pelihara Biji Mangga Bak Hewan Kesayangan

Memilih potongan rambut menjadi sangat berpengaruh terhadap penampilan, bahkan mampu mengubah keseluruhan penampilan secara drastis. Sehingga penting untuk memilih model potongan rambut yang cocok dengan bentuk dan fitur wajah untuk memberikan penampilan yang optimal.

Johnny Andrean Salon sebagai salah satu salon legendaris di Indonesia bersama dengan Shiseido Professional baru saja meluncurkan tren gaya rambut terbaru yang bertajuk ”Layered & Shag Cut”. Tren yang diluncurkan adalah potongan-potongan rambut yang timeless dan tetap modern sesuai dengan perkembangan zaman. Ada tiga jenis tren potongan rambut yang diluncurkan, antara lain adalah choppy shag, comma shag, dan bowl shag. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

7 Dampak Keramas Setiap Hari, Ternyata Tidak Baik untuk Kesehatan Rambut

1. Choppy Shag

Johnny Andrean luncurkan tren gaya rambut 2023 bertajuk Layered & Shag Cut

Johnny Andrean luncurkan tren gaya rambut 2023 bertajuk Layered & Shag Cut

Photo :
  • Johnny Andrean

Baca Juga :

Niat Ingin Bersantai Sejenak, Rambut Seorang Wanita di China Tergulung di Kursi Pijat

Tren pertama yang diluncurkan Johnny Andrean Salon ada choppy shag, di mana berfokus pada potongan rambut berlayer yang dapat diaplikasikan pada mereka yang memiliki rambut panjang, medium bahkan pendek. Potongan rambut dengan choppy shag ini akan membuat penampilan menjadi lebih fresh dan stylish. Kamu yang ingin memilih potongan rambut ini, perlu memperhatikan dan menyesuaikannya dengan bentuk wajah. 

Bagi kamu yang memiliki wajah bulat, bisa memilih potongan bob di bawah dagu atau sebahu dengan soft layer. Sementara, kamu yang memiliki wajah bentuk hati dengan dahi lebar, rahang kecil dan dagu lancip disarankan untuk menambahkan potongan poni pada rambut.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Sedangkan untuk yang berwajah kotak dengan tulang pipi, rahang dan dahi lebar dapat memilih potongan layer untuk menghaluskan bagian wajah yang tegas. Jika wajah kamu berbentuk oval, dapat memilih potongan dengan model bob, pixie, atau boyish. 

img_title

Adblock test (Why?)


Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...