Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Yadea Promo Kemerdekaan! Potongan Harga Hingga Rp 5 Juta, Jangan Sampai Ketinggalan Bestie ..... - Metro Jambi - Metrojambi.com

METROJAMBI.COM - Yadea adalah merek motor listrik yang diproduksi oleh Indomibile group yang berasal dari Cina. Motor listrik Yadea memiliki 3 jenis yakni Yadea T9, Yadea E8S Pro, dan Yadea G6.

Spek yang diusung oleh Yadea adalah jarak tempuh yang jauh dan didukung dengan kapasitas motor power yang besar. Motor listrik jenis Yadea ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Dilansir dari website resmi Yadea, motor listrik ini sedang ada promo kemerdekaan yang memberikan potongan harga hingga Rp 5 juta untuk semua jenis motor listrik Yadea.

Baca Juga: Ini Baru Motor Listriknya Abang Kurir Banget, Anterin Paket Naik Blitz 3000X Bikin Pelanggan Happy Kiyowo

Berikut adalah daftar harga dan spek lengkap motor listrik Yadea yang tim metrojambi rangkum untuk anda.

YADEA E8S PRO

Motor listrik Yadea E8S Pro (yadea.id)

Memiliki kapasitas motor power yang besar yaitu 2.000 watt dan memiliki kapasitas torsi sebesar 140 Nm. Untuk ukuran dimensi Yadea E8S Pro memiliki panjang 1.830 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.165 mm.

Mengusung baterai jenis Graphene dengan kapasitas sebesar 72 V 38 Ah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pengisian daya penuh yakni 8 hingga 10 jam.

Baca Juga: Cara Cas Motor Listrik yang Benar dan Aman Anti Ribet

Dengan kapasitas tersebut motor listrik ini mampu mengaspal dengan kecepatan maksimum 60 km per jam dan memiliki jarak tempuh sejauh 100 km.

Untuk sistem pengereman menggunakan sistem disc brake atau sistem pengereman cakram pada bagian rem depan dan rem belakang.

Ukuran ban yang digunakan oleh Yadea E8S Pro ini adalah 90/80 ring 12 untuk ban depan dan ban belakang.

Adblock test (Why?)


Yadea Promo Kemerdekaan! Potongan Harga Hingga Rp 5 Juta, Jangan Sampai Ketinggalan Bestie ..... - Metro Jambi - Metrojambi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...