Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 5, 2023

Astra Honda Beri Promo Pembelian New Honda Beat 150 Jelang Perilisannya Potongan Harga hingga 50 Persen - Ayo Palembang - Ayo Palembang

AYOPALEMBANG.COM -- PT Astra Honda Motor (AHM) akan memberikan promo pembelian New Honda Beat 150 dengan diskon hingga 50 persen.

Jelang perilisan New Honda Beat 150 pada akhir tahun 2023, AHM memberikan promo pembelian New Honda Beat 150 dengan diskon mencapai 50 persen.

Menyambut akhir tahun 2023, AHM akan segera meluncurkan New Honda Beat 150, generasi terbaru dari Honda Beat yang telah sangat populer di Indonesia. Motor ini akan menjadi primadona baru di jalanan dengan fitur dan desain yang lebih modern, sporty, dan stylish.

New Honda Beat 150 hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan dan praktis.

1. Lampu LED Terang dan Hemat Energi

New Honda Beat 150 dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang yang memberikan penerangan yang lebih terang dan hemat energi.

Baca Juga: Motor Matic TVS Dazz Punya Desain Mirip Mio Sporty, Motor Harga 15 Jutaan 2023 dengan Performa Handal

Dengan lampu ini, pengendara akan mendapatkan penerangan yang optimal saat berkendara di malam hari atau dalam kondisi cuaca buruk.

2. Smart Key System

Fitur Smart Key System memudahkan pengendara dalam menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci konvensional. Pengendara hanya perlu membawa kunci pintar ini, dan motor akan siap dihidupkan dengan mudah.

3. Panel Instrumen Digital

Motor ini dilengkapi dengan panel instrumen digital yang menampilkan informasi lengkap seperti kecepatan, jarak tempuh, level bahan bakar, jam, dan lainnya.

Dengan panel instrumen ini, pengendara dapat dengan mudah melihat informasi penting tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan.

Baca Juga: Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ICMI Sumsel Dihadiri Gubernue Herman Deru: Geliat Baru Membangun Sumsel

Adblock test (Why?)


Astra Honda Beri Promo Pembelian New Honda Beat 150 Jelang Perilisannya, Potongan Harga hingga 50 Persen - Ayo Palembang - Ayo Palembang
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...