Rechercher dans ce blog

Sunday, March 19, 2023

Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi, Polisi Susuri Sungai dari Tenjo hingga Tigaraksa - BeritaSatu.com

Bogor, Beritasatu.com - Setelah menangkap tersangka kasus mutilasi, berinisial DA, polisi dari Satreskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo mengembangkan penyidikan. Polisi menyusuri Sungai Cimanceri dari kawasan Tenjo hingga Tigaraksa, Sabtu (18/3/2023), untuk mencari potongan tubuh korban mutilasi di Bogor.

Polisi disebar untuk mencari potongan tubuh korban yang lainnya, yaitu bagian kepala dan kaki. Polisi menyusuri Sungai Cimanceri yang diduga menjadi tempat pembuangan kedua potongan tubuh tersebut.

Petugas menyisir alur sungai yang berawal dari kawasan Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor hingga menuju kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Namun pencarian ini tidak mudah karena petugas harus memeriksa beberapa titik tempat yang memiliki arus deras dan dalam.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, dari hasil pengakuan pelaku DA, ada dua lokasi yang menjadi tempat pembuangan jasad korban mutilasi, yaitu di Jalan Baru yang diletakan dalam koper merah, serta di ruas Sungai Cimandiri.

"Saat ini petugas mencari potongan tubuh yang lain di Sungai Cimanceri. Potongan yang belum ditemukan bagian kepala dan kaki," ungkap Iman.

Diketahui, kasus mutilasi ini menggegerkan warga Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu pagi lalu. Mayat korban mutilasi dibuang dalam koper merah di pinggir jalan di Kampung Baru, Kelurahan Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)


Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi, Polisi Susuri Sungai dari Tenjo hingga Tigaraksa - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...