Rechercher dans ce blog

Friday, March 3, 2023

8 Model Potongan Rambut Perempuan yang Akan Hype di Tahun 2023 - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com - Sudah tahun 2023, penampilan rambut kamu masih gitu-gitu saja dan enggak ada perubahan?

Lebih baik kamu simak artikel yang akan kami bagikan berikut ini. Menyambut tahun 2023 tiba, rasanya kurang afdol jika tidak ada yang diubah dari dalam diri.

Seperti salah satunya gaya potongan rambut. Memilih gaya potongan rambut tak jarang kita memilih yang tengah menjadi tren saat ini.

Bicara soal tren rambut sendiri memang selalu hadir dengan gaya potongan yang baru setiap tahunnya.

Baca Juga: Apa Sebenarnya Penyebab Utama Sinusitis? Lalu Bagaimana Mengobatinya? Simak Penjelasannya Dibawah Ini!

Tak dipungkiri gaya potongan rambut yang trendi dan mengikuti zaman kerap datang dan pergi setiap tahunnya. Namun, memilih model rambut sebetulnya tak selalu harus mengikuti yang sedang tren, melainkan lebih mencari yang cocok dengan kepribadian dan bentuk wajah sendiri.

Berikut ini kami telah mengumpulkan saran dari beberapa profesional dan penata rambut terkemuka di industrinya untuk mengetahui tren rambut mana yang ingin kita coba.

Oleh karena itu, bersiap-siaplah untuk lebih berani dengan tren potongan gaya rambut 2023. Dijamin dengan perubahan rambut yang kamu pilih, lebih besar bisa membuat penampilan Anda semakin menarik dan berwarna.

Anda mungkin bisa saja keluar dari zona aman Anda dari biasanya saat memilih potongan gaya rambut. Seperti tren yang bakal keluar tahun mendatang diperkirakan mulai dari pirang hingga poni vintage siap untuk Anda jadikan referensi.

Trend Rambut Wanita

Buat kamu para wanita yang bosan dengan potongan gaya rambut itu-itu saja bisa cek ulasan berikut ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kalian.

Baca Juga: Menteri Muhadjir Effendy Dukung Gubernur NTT, Kena Semprot dari Sosok Ini

Pin on Hair cuts

Gaya anak 90-an kembali lagi! Setelah shaggy dan evolusi wolf cut, kini muncul model bixie yang merupakan kombinasi keren antara bob dan pixie. Istilah ini memang baru populer sekarang untuk menyebut gaya rambut pendek a la 90 dengan guntingan layer atau shaggy yang penuh.

Adblock test (Why?)


8 Model Potongan Rambut Perempuan yang Akan Hype di Tahun 2023 - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...