Rechercher dans ce blog

Thursday, February 16, 2023

6 Potret Artis dengan Potongan Mullet, Gaya Rambut Ferdy Sambo yang Jadi Sorotan - Okezone Lifestyle

SIDANG vonis Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang digelar pada Senin (13/2/2023) menyita perhatian publik. Tak hanya soal putusan vonis, banyak netizen yang salfok dengan gaya rambut Ferdy Sambo saat hadiri putusan sidang.

Dari pantauan MNC Portal di siaran langsung iNews TV, Ferdy Sambo tampil fresh dengan potongan rambut kekinian bergaya mullet. Potongan rambut ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 70-an, namun kembali hits di pertengahan tahun 2022 hingga kini.

Ferdy Sambo

Mullet sendiri gaya yang unik, pada sisi samping rambut dibiarkan habis terpotong, namun di bagian belakang dibuarkan panjang.

Rupanya, tampilan rambut ini juga hits di kalangan selebriti lho. Beberapa dari mereka sudah mencoba tren rambut tersebut. Penasaran siapa saja artis Indonesia bergaya rambut mullet? Berikut ulasannya, Kamis (16/2/2023).

1. Awkarin

Awkarin

Beberapa waktu lalu, Awkarin menghebohkan publik dengan mengubah tampilan rambutnya dengan gaya mullet. Dalam unggahannya, Awkarin mengatakan kalau tampilan rambut mullet ini sudah dia impikan sejak lama. Dia pun merasa potongan rambut seperti ini pilihan terbaiknya.

Di foto ini, gaya Awkarin terlihat kece dengan crip top abu-abu yang dipadukan dengan rok belahan tingga dan high boots hitam. Dia menambahkan aksesori kalung dan gelang.

2. Jefri Nichol

Jefri Nichol

Momen Jefri Nichol saat melakukan pemotretan. Dia tampil keren dengan gaya rambut mullet. Jefri memakai jaket kulit merah dengan kerah menutupi lehernya. Pose dengan tatapan sangat ke arah kamera, gayanya macho abis.

3. Ryan Delon

Ryan Delon

Momen pemotrean Ryan Delon bersama keluarga. Dia memakai outfit senada bersama keluarga kecilnya. Di foto ini Ryan Delon tampil dengan gaya rambut mullet. Pose dengan hidung saling menempel dengan istri, sweet banget.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


6 Potret Artis dengan Potongan Mullet, Gaya Rambut Ferdy Sambo yang Jadi Sorotan - Okezone Lifestyle
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...