Rechercher dans ce blog

Friday, February 17, 2023

5 Gaya Rambut yang Diprediksi Para Hairstylist Jadi Tren di Tahun 2023 - beautynesia

Fashion selalu berputar setiap tahunnya, begitu juga dengan potongan rambut. Apalagi dengan perkembangan media sosial, tren gaya rambut juga menjadi cepat berubah. Namun, sepertinya untuk tahun ini tidak banyak berbeda dari tahun kemarin. Tahun ini masih didominasi oleh potongan rambut layer dengan kombinasi bangs. 

trend gaya rambut 2023
Trend gaya rambut 2023 menurut para hairstylist ternama/Foto: Instagram/linsayhair

Perbedaannya dengan tahun 2022, tahun ini akan banyak diminati rambut bervolume dan bertekstur sehingga membuat rambut terlihat lebih sehat dan tebal. Panjang rambut juga bukan patokan khusus di tahun ini, semua potongan rambut panjang, pendek maupun midi dapat mengikuti tren 2023. 

trend gaya rambut 2023
Trend gaya rambut 2023 menurut para hairstylist ternama/Foto: Instagram/salsalhair

Trend rambut yang terinspirasi dari hewan seperti wolf cut, butterfly cut ataupun octopus cut akan tetap banyak diminati. Gaya rambut ini juga akan mendapatkan banyak perkembangan sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian. 

Mau ganti gaya rambut, tetap masih bingung karena banyaknya prediksi tren rambut 2023?Coba beberapa pilihan potongan rambut menurut para hairstylist ternama ini, yuk.

Adblock test (Why?)


5 Gaya Rambut yang Diprediksi Para Hairstylist Jadi Tren di Tahun 2023 - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...