Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 10, 2023

Adu Gaya Potongan Bob Haircut Song Hye Kyo dan Lee Bo Young di Drama Terbaru, Kamu Suka yang Mana? - beautynesia

Sederet serial drama Korea baru siap mewarnai awal tahun 2023. Para aktor dan aktris asal Korea Selatan siap menunjukkan pesona baru melalui karakter yang diperankan dalam drama. Di awal tahun ini, comeback drama Song Hye Kyo dan Lee Bo Young menjadi yang paling dinantikan.

Pasalnya dua aktris veteran dengan kemampuan akting yang tak perlu lagi diragukan tersebut kembali mengambil proyek drama setelah terakhir kali pada 2021 lalu. Menariknya, Song Hye Kyo dan Lee Bo Young kompak tampil dengan gaya rambut bob, Beauties!

Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young dalam poster drama terbaru
Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young dalam poster drama terbaru/ Foto: instagram.com/netflixkr; instagram.com/jtbcdrama

Drama terbaru Song Hye Kyo yang bertajuk The Glory baru saja merilis seluruh episode secara serentak pada (30/12/22) di Netflix. Penampilan terbaru sang aktris sukses membuat penggemar antusias dalam menyaksikan drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun tersebut.

Song Hye Kyo memangkas pendek rambutnya untuk karakter baru sejak terakhir kali memiliki potongan rambut pendek di drama Encounter (2019). Sementara itu, Lee Bo Young juga tampil dengan potongan rambut pendek yang lebih segar dalam drama Agency.

Agency merupakan sebuah drama produksi JTBC yang dijadwalkan akan tayang pada (7/1/23). Selama ini Lee Bo Young telah sering tampil dengan gaya rambut pendek di dalam drama yang dibintanginya seperti Mine (2021), Mother (2018), dan God’s Gift – 14 Days (2014).

Meskipun demikian, rambut pendek Lee Bo Young di drama Agency memiliki potongan yang berbeda dari sebelumnya, Beauties.

Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young dalam drama terbaru
Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young dalam drama terbaru/ Foto: instagram.com/kyo1122; instagram.com/jtbcdrama

Song Hye Kyo dan Lee Bo Young sama-sama tampil dengan gaya bob haircut untuk drama terbaru mereka. Bahkan keduanya juga tampil menawan dengan warna rambut hitam tanpa poni. Hanya ada perbedaan kecil dalam gaya rambut dua aktris ternama tersebut, Beauties.

Aura misterius tampak menguar kuat dalam karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo karena bagian poni yang dibiarkan menjuntai untuk menutupi kedua sisi wajah. Di samping itu, Lee Bo Young menyelipkan satu sisi poninya ke belakang telinga untuk membentuk aura tegas.

Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young
Potret Song Hye Kyo dan Lee Bo Young/ Foto: instagram.com/kyo1122; instagram.com/jtbcdrama

Gaya rambut pendek Song Hye Kyo dan Lee Bo Young membangun karakter perempuan tangguh yang mereka perankan di drama masing-masing. Dalam drama The Glory, Song Hye Kyo memerankan seorang perempuan bernama Moon Dong Eun yang telah menanti lama untuk aksi balas dendam terhadap orang-orang yang menindasnya di masa SMA.

Di sisi lain, Lee Bo Young berperan sebagai Go Ah In di drama Agency. Go Ah In merupakan sosok pekerja keras dalam memimpin perusahaan besar periklanan.

Meskipun Song Hye Kyo dan Lee Bo Young memiliki gaya rambut sama untuk drama terbaru, namun keduanya memancarkan aura menawan yang berbeda. Bagaimana Beauties, tertarik untuk menyaksikan drama terbaru dari dua aktris veteran tersebut?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)


Adu Gaya Potongan Bob Haircut Song Hye Kyo dan Lee Bo Young di Drama Terbaru, Kamu Suka yang Mana? - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...