OPPO menggelar Super Service Day di Indonesia, yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2021.
Bukan hanya menghadirkan perangkat dengan desain dan fitur yang diinginkan oleh konsumen Indonesia, OPPO juga mengedepankan layanan purna jual yang akan lebih memberikan rasa nyaman ketika konsumen menggunakan produk-produknya. Layanan purna jual menjadi hal yang paling penting untuk OPPO di Indonesia terbukti dengan kehadiran 117 pusat layanan purna jual yang telah berdiri dan dikelola mandiri. OPPO juga selalu memberikan berbagai keuntungan dan nilai tambah bagi konsumennya, salah satunya berupa OPPO Super Service Day.
"Layanan purna jual menjadi perhatian utama kami untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun kami juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Super Service Day yang berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni. Pada periode ini konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual kami," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.
OPPO juga secara rutin melakukan kegiatan OPPO Service Day yang memberikan potongan diskon 10% untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang pada tanggal 10 setiap bulannya. Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia. Pada kegiatan ini, OPPO mencatat angka kenaikan penggantian suku cadang, pembelian aksesori dan produk IoT yang cukup signifikan.
“Semenjak diperkenalkan, terjadi kenaikan 30% pada OPPO Service Day, artinya banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang. Selain itu, juga tercatat kenaikan 35% untuk penjualan aksesori dan IoT,” kata Aryo.
OPPO Super Service Day akan berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni 2021 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan keuntungan diskon 10% untuk penggantian suku cadang printed circuit board (PCB), diskon 20% untuk penggantian suku cadang layar, baterai dan tutup belakang perangkat serta diskon 30% untuk suku cadang lainnya. Selain itu, ada potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk IoT OPPO plus diskon 20% untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat OPPO Care.
Pada kegiatan ini, konsumen bisa mendapatkan gratis jasa perbaikan, pengecekan dan konsultasi, peningkatan perangkat lunak, pembersihan perangkat hingga penggantian antigores. OPPO juga memberikan hadiah spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi di atas Rp1 juta dan konsumen yang berulang tahun pada periode kegiatan berlangsung.
Seluruh upaya yang dilakukan OPPO melalui program OPPO Service Day dan OPPO Super Service Day ditujukan untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan kepada konsumen ketika menggunakan produk-produk OPPO. Program ini sekaligus menunjukkan komitmen OPPO untuk tidak sekadar memasarkan perangkat saja di Indonesia.
OPPO gelar Super Service Day, tawarkan potongan 30% - tek.id
Read More
No comments:
Post a Comment