Rechercher dans ce blog

Sunday, January 7, 2024

Misteri Potongan Tubuh di Malang Terungkap, Korban Mutilasi Tukang Pijat - detikNews

Jakarta -

Misteri potongan tubuh yang ditemukan di Kota Malang tiga bulan lalu akhirnya terungkap. Ternyata potongan tubuh itu milik pria bernama AP (34) yang dibunuh AR.

Pengungkapan kasus bermula saat polisi menemukan potongan tubuh tanpa kepala serta pergelangan tangan dan kaki pada Oktober 2023. Polisi pun melakukan penyelidikan.

"Penemuan potongan tubuh itu pada 15 Oktober 2023. Penyidik Satreskrim Polresta Malang Kota bersama rekan-rekan melakukan proses penyelidikan," ujar Wakasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Nur Wasis, dilansir detikJatim, Jumat (5/1/2024)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Satrekrim Polresta Malang Kota kemudian menerima laporan orang hilang atas nama AP warga Surabaya, beberapa hari setelah penemuan potongan tubuh tersebut. Penyelidikan dilakukan hingga bukti-bukti mengarah kepada AR.

Penyelidikan mendalam pun menyimpulkan AR membunuh AP. Hingga akhirnya pada Kamis (4/1/2024), Satreksrim Polresta Malang Kota mengumpulkan berbagai petunjuk terkait dugaan kasus tersebut. Mulai mobil, handphone, hingga anggota tubuh korban yang hilang.

"Jadi pertama ditemukan mobil korban, kemudian kami dapatkan komunikasinya (lewat handphone) AR ini yang terakhir berkomunikasi dengan korban. Tadi malam kami mendapatkan petunjuk yang sangat bagus. Selain potongan tubuh korban dibuang ke sungai, ada yang ditanam di pinggir sungai, yakni kepala, telapak tangan, dan telapak kaki," terang Wasis.

AR akhirnya ditangkap pada Jumat (5/1/2023). AR mengatakan kepada polisi, dirinya telah membunuh dan memutilasi AP.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Tok! Pemutilasi Ayu di Pakem Sleman Divonis Mati

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

Adblock test (Why?)


Misteri Potongan Tubuh di Malang Terungkap, Korban Mutilasi Tukang Pijat - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...