Rechercher dans ce blog

Saturday, January 6, 2024

Kasus Mutilasi di Kos Sawojajar Kota Malang, Polisi Sebut Potongan Korban Dibuang di Sungai dan Dikubur - Blok-a.com

Kota Malang, blok-a.com – Polisi buka suara terkait kasus mutilasi yang diduga dilakukan penghuni kos di daerah Sawojajar Kota Malang.

Wakasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Nur Wasis membenarkan adanya mutilasi penghuni kos yang bekerja sebagai tukang pijat di Sawojajar Kota Malang itu.

Hal ini diketahui dari pengakuan pelaku sendiri, Abdurahman. Abdurahman mengkau melakukan hal keji itu.

“Tersangka mengakui dan kooperatif namun kami harus membuktikan secara science,” imbuh Nur Wasis saat rilis di Mapolresta Malang Kota, Jumat (5/1/2024).

Nur Wasis menyebut, hal yang perlu dibuktikan secara science adalah korban.

Memang sebenarnya korban saat ini diduga kuat adalah orang surabaya berinsial AP. Dia dilaporkan hilang sejak 3 bulan lalu.

Pada waktu yang sama, Abdurahman dilaporkan melalukan pembunuhan.

Bukti tengkorak dan beberapa bagian tubuh terduga korban ditemukan terkubur di dekat sungai dekat lokasi.

“Tengkorak ini apakah milik korban yang dilaporkan hilangg tanggal 15 (Oktober) atau yang lain. Saat ini pendalaman,” paparnya.

Untuk itu, tengkorak tersebut kini sedang dibawa ke rumah sakit. Polisi pun juga memanggil keluarga AP dari Surabaya untuk mencocokan apakah tengkorak tersebut memang milik AP atau tidak.

“Saat ini kami menghubungi keluarga laporan yang hilang di Surabaya. Apakah mengenal struktur gigi dan sebagaimana macamnya bernama AP itu,” jelasnya.

Nur Wasis menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat pelaku setelah mutilasi korban di kos Sawojajar, potongan tubuhnya dibuang terpisah. Ada yang dikubur, dan ada yang dibuang di sungai.

“Tadi malam kami mendapat petunjuk sangat bagus bahwa sebagian dibuang di sungai dan sebagian ditanam di pinggir sungai,” kata dia.

Sebagai informasi, kasus mutilasi ini baru terkuak pada awal 2024 ini setelah pelaku Abdurahman tertangkap. Diduga kasus mutilasi itu sudah terjadi sejak 3 bulan lalu.

Abdurahman sendiri di kos tersebut sudah tinggal sejak 5 tahun lalu. Dia bekerja sebagai tukang pijat di sana. (ags/bob)

Adblock test (Why?)


Kasus Mutilasi di Kos Sawojajar Kota Malang, Polisi Sebut Potongan Korban Dibuang di Sungai dan Dikubur - Blok-a.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...