Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 3, 2024

James Tunjukkan Potongan Tubuh Istri yang Dimutilasi, Tetangga Langsung Lari - detikNews

Malang -

Warga Kota Malang, James Loodewky Tomatala (61), ternyata sempat memanggil tetangganya ke rumah usai membunuh dan memutilasi istrinya, Ni Made Sutarini (55). Tetangga James itu pun langsung lari saat ditunjukkan tubuh Made yang sudah dimutilasi menjadi 10 bagian.

Dilansir detikJatim, Selasa (2/1/2024), Kanit IV Pidsus Sat Reskrim Polresta Malang Kota Ipda Aji Lukman Syah mengatakan James mengajak salah satu tetangga masuk ke rumahnya di Blimbing, Kota Malang, pada Minggu (31/12/2023).

Tetangga James itu disebut langsung ketakutan saat melihat bagian tubuh Made yang sudah terpotong menjadi 10 bagian. Tetangganya itu langsung melarikan diri dan keluar dari rumah James.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tetangga yang juga teman cangkruk tersangka ini langsung menceritakan apa yang dilihat kepada Bhabinkamtibmas setempat. Kejadian tersebut terjadi sebelum tersangka menyerahkan diri ke Polsek Blimbing pada sekitar pukul 08.00 WIB," ucap Aji.

Aji menyebut James sengaja meminta tetangganya datang untuk membantu memindahkan lemari. Kemudian, James memberi tahu tetangganya bahwa istrinya telah meninggal dan dimutilasi oleh dirinya menjadi 10 bagian.

"Ketika tetangga ini sudah sampai di rumahnya dikasih tahu bahwa istrinya sudah pulang dan sudah dibunuh sambil menunjukkan jasadnya," ucapnya.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Rekonstruksi Panca Bunuh 4 Anak: 10 Adegan KDRT, 32 Adegan Pembunuhan':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/imk)

Adblock test (Why?)


James Tunjukkan Potongan Tubuh Istri yang Dimutilasi, Tetangga Langsung Lari - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...