Rechercher dans ce blog

Sunday, December 31, 2023

James Bunuh Lalu Mutilasi Istri, Potongan Tubuh Ditemukan di Dalam Ember - detikJatim

Kota Malang -

James Loodewky Tomatala (61) membunuh lalu memutilasi istrinya sendiri, Ni Made Sutarni (55), di rumahnya di Jalan Serayu RT 04 RW 02, Kelurahan Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang. James memutilasi tubuh istrinya menjadi beberapa bagian tubuh.

Belum ada keterangan dari polisi berapa bagian tubuh Made Sutarni yang dimutilasi James. James meletakkan potongan bagian tubuh istrinya di ember yang diletakkan di teras halaman rumah.

"Saat kami masuk melihat tidak ada tanda-tanda kehidupan. Korban ditemukan dalam kondisi terpotong menjadi beberapa bagian. Bagian tubuh ditemukan di ember halaman rumah," terang Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto, Minggu (31/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jenazah saat ini sudah dibawah ke RSSA Malang dan akan dilakukan autopsi. Kini masih menghubungi keluarga korban untuk meminta persetujuan terkait autopsi. Kebetulan keluarga (anak korban) ada di Bali," sambung Danang.

Selain mengevakuasi jenazah korban, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan tersangka untuk melakukan tindakan kekerasan kepada korban.

"Terkait kronologi kapan dugaan pasal 340 KUHP masih dalam penyidikan lebih lanjut," singkatnya.

Peristiwa pembunuhan tersebut diketahui setelah James menyerahkan diri ke Polsek Blimbing pada Minggu (31/12/2023) pagi. Kepada polisi, James mengaku menghabisi nyawa Made Sutarni.

Setelah James menyerahkan diri, polisi langsung datang ke rumah yang bersangkutan untuk mengamankan jenazah serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Simak Video "Suami Gorok Istri di Jambi Lalu Coba Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)


James Bunuh Lalu Mutilasi Istri, Potongan Tubuh Ditemukan di Dalam Ember - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...