Rechercher dans ce blog

Friday, December 8, 2023

Heboh Potongan Payudara Wanita Mengapung di Wisata Adventure Land Surabaya - tvOneNews.com

Surabaya, tvOnenews.com - Pengunjung wahana wisata Adventure Land Romokalisari Surabaya dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh berupa payudara wanita (body part) yang terapung di sungai di tempat wisata tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, potongan payudara itu ditemukan pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Potongan payudara tersebut ditemukan dengan kondisi terbungkus plastik, lalu dikemas dalam tas dan diberi pemberat berupa batu, supaya tetap tenggelam di air.

Temuan potongan tubuh wanita tersebut awalnya ditemukan warga nelayan sekitar, setelah anak-anak yang sedang mencari ikan melaporkan kepada salah satu petugas keamanan Adventure Land dan diteruskan pada jajaran terkait.

Baca Juga :

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono saat dikonfirmasi membernarkan hal tersebut, potongan payudara itu ditemukan di dermaga wahana jet ski.

“Iya ditemukan anak-anak yang sedang mencari ikan, di turunan dermaga jet ski,” katanya Jumat (8/12/2023) sore.

Halaman Selanjutnya :

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi. Potongan payudara itu telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan.

Adblock test (Why?)


Heboh Potongan Payudara Wanita Mengapung di Wisata Adventure Land Surabaya - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...