Rechercher dans ce blog

Monday, December 25, 2023

7 Model Garis Rambut Keren untuk Gaya Cepak Pria - Wolipop

Jakarta -

Bosan dengan model rambut atau haircut yang itu-itu saja? Supaya model rambutmu nggak terlihat mainstream, kamu bisa nih menambahkan sedikit garis rambut keren.

Garis rambut (atau juga dikenal dengan line up) adalah dekorasi berupa garis atau pola pada potongan rambut. Biasanya ditambahkan pada model rambut undercut, fade, atau buzz cut.

Garis rambut keren dibuat untuk memberikan ilusi belahan rambut pada gaya rambut pendek. Nah, bagi kamu yang butuh inspirasi, berikut ini beberapa model garis rambut keren yang bisa kamu coba.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

7 Style Garis Rambut Keren

1. Garis Rambut Keren Simple

Model rambut buzz cut pria.Model rambut buzz cut pria. Foto: Tangkapan layar Instagram

Garis rambut keren simple adalah pola garis lurus di bagian samping kepala yang digunakan pada berbagai potongan rambut (haircut). Biasanya model ini dipadukan dengan buzz cut, high fade, atau hairstyle khas tentara. Garis rambut keren simple ini juga dapat membuat rambutmu terlihat lebih rapi.

2. Low Parted

low parted hairstyle.low parted hairstyle. Foto: Getty Images/iStockphoto/Deagreez

Low parted adalah garis rambut keren dengan satu pola garis lurus yang cocok digunakan untuk rambut sedikit panjang/gondrong. Kamu dapat memadukannya dengan model rambut top knot atau comb over. Selain itu, low parted juga pas untuk rambut lurus maupun ikal.

3. Double Line Up

Jika kamu senang bereksperimen, kamu bisa menambahkan dua pola garis pada potongan rambut, atau yang disebut dengan double line up. Model garis rambut ini hampir cocok digunakan pada semua jenis potongan rambut. Kamu juga dapat menambahkan double line up pada rambut yang diwarnai agar makin terlihat eye catching.

4. Shaved and Slick

Half-faced portrait of serious concentrated confident brutal chic handsome attractive classy modern guy wearing classic white shirt suspenders isolated on gray background copyspace empty blankshaved and slick hairstyle. Foto: Getty Images/iStockphoto/Deagreez

Shaved and slick merupakan garis rambut keren dengan perpaduan tapered fade yang tercukur rapi dengan gaya rambut yang slick. Tak perlu punya rambut cepak untuk dapat memiliki garis rambut ini. Dengan gaya rambut yang slick pun kamu juga bisa mencobanya.

5. Zigzag Pattern

Garis rambut keren zigzag ini patut untuk kamu coba. Pasalnya, model garis rambut satu ini dinilai cukup unik dan kece. Tak hanya itu, zigzag pattern juga cocok untuk melengkapi gaya rambut cepak. Namun, untuk mencobanya dengan potongan rambut lain, kamu harus menyesuaikannya terlebih dahulu.

6. Tattoo Hairline

gaya rambut pria tattoo hairline.gaya rambut pria tattoo hairline. Foto: Getty Images/Nastasic

Tattoo hairline adalah garis rambut keren berupa pola-pola tertentu pada potongan rambut. Garis rambut ini dapat kamu kombinasikan dengan gaya rambut mohawk atau bahkan french crop. Kamu dapat membuat pola apa saja pada potongan rambutmu. Namun sebelum itu, pastikan kamu menggunakan jasa barber berpengalaman untuk mendapat hasil yang lebih bagus.

7. Snake Pattern

gaya rambut pria snake pattern.gaya rambut pria snake pattern. Foto: Getty Images/CreativeI

Sesuai namanya, snake pattern merupakan garis rambut dengan pola yang berbentuk seperti ular. Garis rambut keren ini biasanya memanjang di bagian cambang. Sama halnya dengan tattoo hairline, pastikan kamu menggunakan jasa barber berpengalaman untuk membuat garis rambut ini. Pasalnya, pola yang dihasilkan cukup eksperimental.

Nah, itulah 7 style atau model garis rambut keren yang bisa jadi inspirasi buatmu. Mana yang ingin kamu coba?

Simak Video "Model Rambut Pria yang Bakal Ngetren di 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)


Adblock test (Why?)


7 Model Garis Rambut Keren untuk Gaya Cepak Pria - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...