Rechercher dans ce blog

Friday, December 29, 2023

5 Inspirasi Model Potongan Rambut Perempuan yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Memilih model potongan rambut yang cocok sesuai dengan bentuk wajah sudah menjadi hal yang sering dibayangkan terutama bagi kaum perempuan.

Dengan mendapatkan hasil yang sesuai dengan bentuk wajah, terkadang kaum hawa mencari referensi gaya rambut melalui internet atau bertanya langsung pada tukang potong rambut.

Prinsip dari memilih model potongan rambut tidak hanya sebatas stylish saja, melainkan juga dapat membangkitkan rasa percaya diri. Maka itu, jadikan rambut sebagai ekspresi diri yang unik dan penuh gaya. Caranya dengan mencoba beberapa model potongan rambut menarik berikut:

Baca Juga: Totalitas Bermain di Film Ancika 1995, Zee JKT 48 Lakoni Diet dan Potong Rambut

1. Oval Face: Medium Length

Bagi pemilik wajah oval, model rambut medium length hair bisa menjadi pilihan sempurna untuk menciptakan keindahan dari bentuk wajah. Dengan gaya rambut seperti itu akan menambah sentuhan elegan sekaligus keseimbangan harmonis pada wajah ovalmu.

2. Square face: Multiple Layers

Bagi pemilik wajah square, model rambut multiple layers hair menjadi pilihan yang sangat cocok untuk menciptakan keindahan dari bentuk wajah. Dengan gaya rambut seperti ini, Anda akan lebih terlihat elegan dan dewasa.

3. Round face: Long Bangs

Wajah bulat seringkali dianggap sebagai kanvas yang menuntut perhatian khusus dalam dunia fashion.

Dengan mengambil inspirasi dari potongan Long Bangs yang sesuai, pemilik wajah bulat dapat menemukan cara yang menyenangkan dan stylish, untuk mengekspresikan kepribadian melalui gaya potongan rambut.

Baca Juga: Bersyukur Firli Ditetapkan Tersangka, Abraham Samad Hingga Eks Pegawai KPK Lakukan Aksi Potong Rambut Botak Plontos

4. Diamond face: Bob Cut

Wajah berlian memiliki bentuk yang unik dan istimewa, sehingga memerlukan perhatian khusus ketika memilih potongan rambut. Pilih potongan Bob Cut, menjadi salah satu pilihan yang bisa memberikan harmoni pada bentuk wajah berlian.

Adblock test (Why?)


5 Inspirasi Model Potongan Rambut Perempuan yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...