Rechercher dans ce blog

Monday, October 16, 2023

Pekerja Pabrik di Lamongan Tewas Tertancap Potongan Kayu yang Digergajinya - Detikcom

Lamongan -

Nasib nahas dialami seorang pekerja pabrik kayu di Lamongan. Korban tewas setelah terkena potongan kayu yang digergaji hingga menembus dadanya.

Korban bernama Khoirul Rizal (26), warga Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu. Kecelakaan kerja ini terjadi di tempat korban bekerja di desa setempat.

"Benar, ada laporan orang meninggal dunia karena kecelakaan kerja di sebuah pabrik kayu yang ada di Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu," kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro, Senin (16/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Anton, sebelum ditemukan meninggal, korban saat itu sedang menyiapkan kayu berukuran panjang kurang lebih 3 meter dan lebar 15 sentimeter.

Saat itu korban mengangkat kayu tersebut ke mesin untuk digergaji. Aktivitas korban berjalan seperti biasa dan baru beberapa jam kemudian rekan-rekan korban dikejutkan dengan peristiwa nahas tersebut.

Beberapa jam setelahnya, korban terkena potongan kayu yang ia gergaji. Celakanya potongan kayu itu mengenai dada sebelah kanan hingga tembus punggung. Tidak hanya itu, satu kayu potongan kayu lain juga mengenai korban.

"Ada dua potongan yang mengenai korban. Satu batang potongan tepat menancap di dada dan satu lagi menancap di tangan kanan," terangnya.

Mengetahui kondisi korban yang terluka parah dan terkapar di TKP, rekan-rekan korban kemudian langsung membawa korban ke RS Muhammadiyah Kalikapas Lamongan.

Pada saat dilarikan ke rumah sakit tersebut, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena luka yang dialami.

"Korban meninggal di lokasi kejadian sebelum dibawa ke rumah sakit," ujar Anton.

Atas peristiwa tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Insiden kecelakaan kerja ini selanjutnya diselidiki polisi.

Simak Video "Detik-detik Evakuasi Dua Pekerja Proyek Tertimbun Galian Tanah di Duren Sawit"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/dte)

Adblock test (Why?)


Pekerja Pabrik di Lamongan Tewas Tertancap Potongan Kayu yang Digergajinya - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...