Rechercher dans ce blog

Sunday, October 29, 2023

OKE BOSS Trio Motor berikan Potongan 3x Angsuran - Radar Banjarmasin

BANJARMASIN – Program Potongan Angsuran terus dihadirkan oleh Trio Motor untuk para konsumen yang melakukan pembelian dengan metode pembayaran kredit.

Pada bulan oktober ini PT Trio Motor Kembali menghadirkan Program Spesial bertajuk “OKE BOSS”. Program ini berupa Potongan 3X angsuran untuk tenor 36 bulan dan berlaku untuk pembelian diseluruh Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah khusus untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor menjelaskan, sedikit berbeda dari program potongan angsuran pada bulan-bulan sebelumnya, OKE BOSS hadir untuk para konsumen yang melakukan transaksi via Website Virtual Exhibition di situs triomotor-satuhatiexhibition.com pada periode 12 s.d 31 Oktober.

Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam program ini adalah: FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, MPM Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Website Virtual Exhibition yang dimiliki PT Trio Motor ini dirancang untuk mempermudah konsumen yang ingin melihat-llihat produk Honda mulai dari daftar harga, fitur, promo-promo yang tersedia hingga menu simulasi kredit pun dapat diakses oleh para konsumen yang berkunjung ke Website Virtual Exhibition ini. Berbagai menu lainnya yang dapat diakses oleh konsumen juga sudah tersedia sehingga dapat mempermudah konsumen.

” Program OKE BOSS ini dihadirkan untuk mendatangkan minat beli masyarakat, juga sebagai media untuk memperkenalkan Website Virtual Exhibition yang dimiliki Trio Motor,” tegasnya.(sya)

Adblock test (Why?)


OKE BOSS Trio Motor berikan Potongan 3x Angsuran - Radar Banjarmasin
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...