Rechercher dans ce blog

Sunday, October 15, 2023

Ingin kelihatan lebih maskulin dan fresh? Coba potongan rambut berikut ini, nomor 2 paling disukai wanita! - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Potongan rambut selalu menimbulkan masalah ketika menemui ketidakcocoan. Apalagi, kalian harus menunggu sekitar satu bulan untuk menunggu ia tumbuh.

Sebelum menyesal, alangkah lebih baik jika melihat bentuk kepala terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bisa konsultasi dengan tukang cukur terkait potongan rambut.

Potongan rambut memiliki banyak kesan untuk para lelaki. Mulai dari timbulnya kepercayaan diri, terlihat muda, maskulin, dan menjadi lebih fresh.

Baca Juga: Sejarah Tol Jagorawi sebagai jalan tol pertama di Indonesia pada masa pemerintahan Soeharto

Beragam model rambut, sudah banyak menghiasi dinding barber shop. Tinggal kalian tunjuk salah satu, maka tukang cukur bergerak sesuai instruksi.

Namun karena banyaknya pilihan membuat semakin bingung. Dilansir Hops.ID dari situs realmanrealstyle.com, ini dia rekomendasi potongan rambut agar kalian terlihat lebih maskulin dan fresh.

1. Pompadour

Pompadour sudah ada dari era 18-an, bahkan hingga sekarang masih menjadi salah satu trend. Gaya rambut satu ini berfokus pada bagian atas yang padat.

Potongan satu ini sama seperti cukuran pada umumnya. Untuk sisi samping dipapas hingga pendek. Perbedaan terdapat pada bagian atas yang bervolume padat dan licin.

Gaya cukuran ini cocok untuk semua tipe rambut, baik lurus, bergelombang, maupun keriting. Gunakan produk penata rambut agar hasil terlihat maksimal.

Baca Juga: Gokil! Ketua APLP sebut Pablo Benua punya 35 ribu hektare tambang nikel di Sulawesi, tajirnya gak main-main

2. French Crop

French Crop merupakan salah satu potongan trending di Indonesia. Gaya rambut satu ini berfokus pada poni dibagian atas yang menutupi dahi.

Pada belakang dan sisi samping, dipapas pendek hingga menyisakan beberapa centimeter. Sedangkan diatasnya, ditata ke depan hingga menciptakan poni yang menutupi dahi.

Adblock test (Why?)


Ingin kelihatan lebih maskulin dan fresh? Coba potongan rambut berikut ini, nomor 2 paling disukai wanita! - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...