Rechercher dans ce blog

Saturday, August 26, 2023

Cek, Inilah 9 Rekomendasi Potongan Rambut Rapi untuk Pria, Praktis dan Bebas Ribet! - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Selain para wanita, pria juga begitu peduli terhadap penampilannya sehari-hari, khususnya dibagian rambut.

Melansir dari allthinghair.com, begitu banyak hal yang pria lakukan untuk bisa dapatkan model rambut impiannya.

Yuk cek guys rekomendasinya berikut;

1. Comb Over.

Potongan rambut rapi belah pinggir dan bertekstur.Untuk efek rambut bertektstur yang effortless, kamu bisa coba model rambut ini.Untuk efek rambut bertektstur yang effortless, kamu bisa coba model rambut ini.

Baca Juga: Wajib Dimiliki! 4 Parfum Terlaris di Indonesia dengan Harga Terjangkau

2. High Fade.

High tide dengan fade potongan rambut rapi.Untuk gaya pomade yang lebih mudah diatur, kamu bisa coba model rambut high fade.

3. Taper Fade.

High tide fade potongan rambut rapi dan berteksturGaya rambut ini adalah perpaduan fade dan potongan dengan tekstur.

4. Slicked Back.

Potongan rambut pendek rapi jadi solusi untukmu yang selalu ingin tampil keren.Kamu hanya perlu pergi ke barbershop dan meminta hairstylist untuk memilihkan potongan rambut terbaru yang tepat untukmu.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama, Mana yang Kamu Suka?

Ada banyak potongan rambut pria yang rapi untuk dicoba. Kuncinya ada pada panjang rambut yang di bawah 10 cm.

Jika kamu pikir potongan rambut pendek pria yang rapi harus klimis dan terlihat wet look, kamu salah besar.Simak inspirasi potongan rambut rapi yang jauh dari kata membosankan berikut ini!

Adblock test (Why?)


Cek, Inilah 9 Rekomendasi Potongan Rambut Rapi untuk Pria, Praktis dan Bebas Ribet! - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...