Rechercher dans ce blog

Saturday, August 12, 2023

Bikin Mual! Netizen Ini Temukan Potongan Jari Kaki Manusia di Cokelat - detikFood

Jakarta -

Netizen ini menemukan hal tak terduga saat menikmati cokelat. Bukan tambahan kacang mete, melainkan potongan jari manusia lengkap dengan kukunya.

Cokelat kerap jadi camilan favorit banyak orang. Sensasi rasa manis yang dibarengi rasa pahit pada cokelat tersebut mampu meningkatkan suasana hati seseorang.

Biasanya cokelat dibuat dengan isian, seperti kacang mete, almond, hingga kismis yang menyegarkan. Namun, cokelat yang dibeli netizen ini malah bersisi potongan jari manusia.

Berawal dari unggahan seorang netizen di akun TikTok @just_a_peek. Dalam video TikToknya ia memperlihatkan temuan benda yang diduga potongan jari kaki manusia.

Temuan jari kaki manusia di cokelatTemuan jari kaki manusia di cokelat Foto: TikTok @just_a_peek

Potongan jari kaki manusia itu ada di dalam cokelat kemasan yang sedang dinikmati. Menjijikkannya lagi potongan jari tersebut sudah menghitam.

Bahkan masih terdapat kukunya yang juga ikut menghitam, seperti yang dikutip dari Weird Kaya (10/08/23). Ia bahkan berani memegang potongan jari tersebut dan memotretnya dalam jarak dekat.

Dengan foto tersebut banyak netizen yang meyakini bahwa itu adalah potongan jari kaki manusia sungguhan. Awalnya ia mengira kecoak, tetapi setelah diamati itu adalah jari kaki manusia.

Video TikToknya pun menjadi viral dan banyak dibagikan ulang oleh akun-akun di media sosial. Ramai netizen yang menuntut pengunggah video untuk membongkar merek cokelatnya.

Temuan jari kaki manusia di cokelatTemuan jari kaki manusia di cokelat Foto: TikTok @just_a_peek

"Tolong banget, ini sudah gak beres. Lebih baik sebut merek cokelatnya apa biar bisa dilaporkan ke otoritas kesehatan," tulis netizen.

"Laporin ke pihak berwajib, daripada berisiko buat diri kamu sendiri. Ini sangat menjijikkan. Daripada jari manusia itu berasal," tulis netizen lainnya.

Temuan jari manusia pada makanan bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga wanita asal Bolivia yang menemukan jari manusia yang sudah membusuk di dalam burger.

Burger berisi jari manusia itu dibeli oleh wanita bernama Estefany Benitez dari sebuah restoran cepat saji yang populer di Bolivia, yakni Hot Burger.

(raf/odi)

Adblock test (Why?)


Bikin Mual! Netizen Ini Temukan Potongan Jari Kaki Manusia di Cokelat - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...