Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 23, 2023

Beli Sepatu di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Dapat Potongan 50+20% - detikFinance

Jakarta -

Gebyar diskon gede-gedean di Transmart hadir lagi hari ini. Sedikit berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, Transmart Full Day Sale hadir di hari kerja. Walau demikian, hal ini tak menyurutkan semangat para pemburu diskon.

Rohani salah satunya. Ia dan sang suami sengaja datang ke Transmart Kota Kasablanka hari ini untuk berburu promo. Walau dirinya hanya membeli sejumlah kebutuhan sehari-hari, namun sebagai pengguna Allo Bank ia mengaku belanjanya jadi lebih hemat di hari ini.

"Saya nggak ingat totalnya, tapi sepertinya jadi lumayan hemat. Saya tahu ini dari TV aja dan sengaja datang ke sini," katanya, saat ditemui di lokasi, Selasa (22/8/2023).

Salah satu yang mendapat perhatiannya adalah produk sepatu keluaran Yongki Komaladi. Di Transmart Full Day Sale hari ini, sepatu yang dibelinya mendapat diskon 50+20% sehingga ia hanya merogoh kocek Rp 150 ribuan.

"Diskon 50% sama 20% kalau nggak salah. Dari berapa lupa, pokoknya diskonnya sekitar 70% jadi cuma Rp 150 ribuan," ujar Rohani.

Beli Sepatu di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Dapat Potongan 50+20%Beli Sepatu di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Dapat Potongan 50+20% Foto: Shafira Cendra Arini/detikcom

Pada gelaran Transmart Full Day Sale kali ini, di jajaran fesyen nggak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. Untuk produk sepatu wanita keluaran Yongki Komaladi saja, mulai dari harga Rp 199 ribuan, diskon jadi sekitar Rp 150 ribuan.

Selain sepatu wanita, ada juga sepatu pria dari harga normalnya di Rp 799 ribuan, diskon menjadi Rp 359 ribuan. Pakai Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, dapat tambahan diskon 20% jadi Rp 288 ribuan. Lalu ada juga diskon 50+20% untuk sepatu-sepatu keluaran Dr. Kevin dan harga spesial Rp 150.000 + 20% Sepatu Otha.

Tak ketinggalan, ada juga promo untuk sejumlah produk pakaian, salah satunya beli 2 gratis 1 + 20% Casual & Ladies Apparel Brand Triset. Lalu ada diskon 30%+20% Brand Exit & Expand, harga spesial untuk Sweatshirt & Jogger Zelia mulai dari Rp 100.000 + 20%, harga spesial untuk produk Little Girl mulai dari Rp 50.000 + 20%, dan beli 1 gratis 1 +20% Brand JSP.

Selain produk-produk di atas, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon hingga 50+20% untuk produk-produk lainnya seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen item.

Perlu diingat, tambahan diskon 20% bisa didapatkan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, dan Allo Prime lho! Transaksi hanya dapat menggunakan 1 metode transaksi.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(shc/ara)

Adblock test (Why?)


Beli Sepatu di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Dapat Potongan 50+20% - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...