Rechercher dans ce blog

Sunday, July 9, 2023

[POPULER TREN] Kronologi Pengantin Baru Kabur demi Mantan Kekasih I Penemuan Potongan Teknologi Alien dari Meteor - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Cerita pengantin baru di Bogor, Jawa Barat kabur sehari setelah menikah demi menemui mantan kekasih menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Tren Kompas.com, Senin (10/7/2023).

Selain berita tersebut, sejumlah berita lain yang disajikan sepanjang Minggu (9/7/2023) hingga Senin pagi juga mendapat perhatian banyak pembaca.

Berita Populer Tren lainnya antara lain soal profesor Harvard mengaku menemukan potongan teknologi alien dari pecahan meteor di Papua Nugini, hal-hal yang bisa mengundang ular masuk rumah, dan perguruan tinggi yang lulusannya cepat kerja.

Berikut selengkapnya:

Kronologi pengantin baru kabur demi mantan kekasih

Seorang wanita di Bogor, Anggi Anggraeni kabur dari rumah sehari setelah menikah demi menemui mantan kekasihnya.

Wanita 21 tahun itu sempat dilaporkan hilang sehari setelah melangsungkan pernikahan dengan Fahmi Husaeni (26), Minggu (25/6/2023).

Ternyata, Anggi sengaja pergi ke Bandung untuk menemui sang mantan. Dia pun akhirnya diceraikan suaminya.

Kronologi Pengantin Baru di Bogor Kabur demi Mantan Kekasih, Berakhir Diceraikan

Penemuan potongan teknologi alien dari meteor

Profesor Harvard, Avi Loeb mengklaim menemukan potongan teknologi alien dari pecahan meteor di Papua Nugini.

Penemuan ahli astrofisika itu bermula dari peristiwa melintasnya sebuah batu luar angkasa di langit lepas pantai Pulau Manus, Papua Nugini pada 8 Januari 2014.

Adblock test (Why?)


[POPULER TREN] Kronologi Pengantin Baru Kabur demi Mantan Kekasih I Penemuan Potongan Teknologi Alien dari Meteor - Kompas.com - KOMPAS.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...