Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2023

Keluarga Minta Polisi Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Sleman - Medcom.Id

Sleman: Keluarga korban mutilasi di Kabupaten Sleman, Daerah Ìstimewa Yogyakarta (DIY) meminta kepolisian membantu mencari sisa potongan tubuh korban mutilasi. Pasalnya, potongan tubuh korban mutilasi baru beberapa persen saja. 
 
"Sampai saat ini kami masih upaya melakukan pencarian," kata Kepala Bidang Humas Polda DIY, Komisaris Besar Nugroho Arianto dihubungi, Selasa, 1 Agustus 2023. 
 
Sejak potongan tubuh korban mutilasi ditemukan pada 12 Juli 2023 lalu, aparat dan tim pencarian melakukan penyisiran di sejumlah jalur sungai di wilayah Kecamatan Turi. Bagian yang ditemukan di area Sungai Bedog yakni tangan dan kaki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian di Sungai Krasak Jalan Magelang ditemukan potongan kepala korban. Di sekitar Jembatan Kalinyo Kecamatan Tempel dan Turi ditemukan tulang organ dalam. 
 
Selain di lokasi itu, pencarian juga sampai di Kali Nyamplung Jalan Magelang. Di sana ditemukan daging organ dalam berupa usus, serta pakaian dan sandal yang diduga milik korban inisial R. Di Sungai Nglinting Sedogan, Sleman ditemukan ada potongan daging. Selain itu, sejumlah barang milik korban mutilasi ditemukan di lokasi berbeda. 
 
"Bagian-bagian tubuh itu masih di RS Bhayangkara (Polda DIY). Kami masih menunggu (keputusan) pihak keluarga (korban)," kata Nugroho. 
 
Nugroho menambahkan korban mutilasi dan keluarga korban juga telah melakukantes Deoxyribose Nucleic Acid (DNA) atau asam deoksiribonukleat. Sampel darah diambil dari benda tajam yang diduga untuk memutilasi korban, tembok kamar mandi, dan potongan tubuh. 
 
"Hasilnya (korban) memiliki DNA identik atau kesamaan dengan ayah korban," jelasnya
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


Keluarga Minta Polisi Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Sleman - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...