Rechercher dans ce blog

Sunday, July 16, 2023

Identitas Potongan Tubuh yang Ditemukan di Purworejo Diketahui Milik Warga Jombang - Kompas.com - Kompas.com

PURWOREJO, KOMPAS.com - Misteri penemuan potongan bagian tubuh manusia di Purworejo menemui titik terang. Potongan kaki bagian kiri tersebut adalah milik warga Jombang, Jawa Timur.

Kapolsek Purwodadi AKP Ponijo mengatakan, penemuan potongan kaki manusia itu sempat menggegerkan warga sekitar lokasi penemuan. Potongan kaki kiri manusia ditemukan warga di Desa Jenar Wetan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo.

Baca juga: Fakta Terbaru Kasus Potongan Tubuh Manusia di Sleman, Temuan Organ Dalam hingga Polisi Tes DNA

AKP Ponijo berujar, setelah penemuan potongan kaki pada Kamis (13/7/2023) tersebut, pihaknya langsung melakukan identifikasi. Setelah ditelusuri, ternyata korban tabrakan dengan kereta api.

"Sudah diketahui, korban bernama Usman warga Jombang Jawa Timur," kata AKP Ponijo saat dikonfirmasi pada Jumat (14/7/2023).

AKP Ponijo menambahkan, potongan tubuh Usman itu diketahui berdasarkan laporan kecelakaan kereta api di perlintasan Dusun Johoclumprit Desa Sumobito, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Potongan tubuh tersebut diduga kuat tersangkut pada badan kereta api Bima. Usman diduga tabrakkan diri ke kereta api saat melintas di wilayah Kabupaten Jombang.

"Potongan tubuh sekarang ada di RSUD Tjitrowardojo Purworejo," kata AKP Ponijo.

Diberitakan sebelumnya, potongan kaki kiri manusia tanpa identitas ditemukan warga di Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Petugas evakuasi dari PMI Kabupaten Purworejo Yuli Haryono mengatakan, potongan tubuh manusia itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Bagian tubuh lainnya saat ini juga belum diketahui keberadaannya.

"Setelah kejadian, sekitar 08.00 WIB kita ditelpon dari kecamatan, dikasih tau kalau ada potongan tubuh di dekat rel kereta," kata Yuli usai evakuasi pada Kamis (13/7/2023).

Baca juga: Temuan Potongan Tubuh Manusia di Sleman, Identitas Korban Belum Diketahui

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


Identitas Potongan Tubuh yang Ditemukan di Purworejo Diketahui Milik Warga Jombang - Kompas.com - Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...