Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2023

Arie Harry Salon Prediksi Tren Gaya Rambut 2024: Ada Korean Style hingga Potongan 70an - TribunJatim.com

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Gaya rambut yang akan diprediksi menjadi tren pada tahun mendatang, potongan bergaya natural yang terkesan effortless.

Tren tersebut dinilai masih terpengaruh cutting rambut ala Korea Selatan.  

Hal ini diungkap Owner Arie Harry Salon Arie Hidayat mengatakan, cutting rambut ala Korea Selatan cocok dengan jenis rambut masyarakat Indonesia. 

Beberapa gaya cuttingan diungkapkan masih diadaptasi oleh gaya rambut butterfly cut.

“Kemarin beberapa influencer dan selebgram rambutnya saya warna, saya cutting dengan gaya butterfly layer. Sekarang juga tren blunt cut bob, bagi rambutnya yang tipis ini memberi kesan tebal,” katanya, Selasa (25/7/2023).

Arrie menyebut, gaya potongan rambut 70an bakal kembali diminati, seperti model rambut bob. Potongan ini bakal memberikan kesan volume instan pada rambut.

Baca juga: Korean Hairstyle Diprediksi Masih Jadi Kiblat Tren Rambut Pria 2022, Bikin Tampilan Lebih Stylish

“Mungkin bisa lihat ini tren gaya 70an. Sekarang juga lagi ngetren gaya blunt cut bob,” tambahnya.

Gaya rambut berikutnya adalah layer. Potongan rambut berumbai dengan belahan poni tidak tegas bervolume memberi kesan sedikit messy.

Pada potongan rambut salah satu selebgram di Surabaya, Arrie memilih potongan long layer dengan pewarnaan satu tone warna safron jahe tidak terlalu terang.

Potongan long layer tanpa penipisan tersebut, dilakukan Arrie untuk memberi kesan bingkai kontur wajah lebih tirus.

“Menggunakan gaya rumbai rumbai seperti itu lebih ke arah natural, messy-messy. Tentu ada beberapa gaya cutting dan styling yang aku adaptasi gaya layer butterfly,” katanya.

Baca juga: Alasan Ganjar Pranowo Enggan Semir Rambut Putihnya, Malah Lebih Pilih Sepatu, Kemunculan Awal Dikuak

Gaya korea ini dinilai sangat cocok pada wajah masyarakat Indonesia. Terlebih pada  kelihaian para hair styling dalam menata gaya rambut dan memantaskan dengan kontur wajah.

Tren ini diperkirakan akan digandrungi hingga Februari 2024 nanti. Menariknya, tren gaya rambut yang diadaptasi dari Korea Selatan ini didominasi hasil cuttingan dengan kesan bervolume di bagian akar.

Adblock test (Why?)


Arie Harry Salon Prediksi Tren Gaya Rambut 2024: Ada Korean Style hingga Potongan 70an - TribunJatim.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...