Rechercher dans ce blog

Saturday, June 10, 2023

Potongan Tubuh Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Belakang Pos Polisi Sidoarjo - Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah potongan tubuh diduga korban mutilasi menggegerkan warga Taman, Sidoarjo. Sebab, potongan tubuh terbungkus plastik hijau tersebut ditemukan warga di selokan tidak jauh dari belakang pos polisi tepatnya di Jalan Raya Trosobo.

Seorang saksi mata menceritakan, plastik tersebut awalnya dikira sampah bangkai hewan yang dibuang secara sembarangan oleh orang tak bertanggungjawab. Sebab, saat didekati tercium aroma tidak sedap dari arah plastik yang juga terlihat dikerubuti lalat.

taboola mid article

Warga pun mencoba mengangkat plastik berwarna hijau itu dari dalam selokan. Saat terangkat itu lah, beberapa bagian plastik robek dan terlihat sebagian isinya.

Warga pun terkejut lantaran melihat benda mirip tubuh manusia yang tidak utuh. Hingga akhirnya, warga pun melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan adanya temuan potongan tubuh manusia yang diduga korban pembunuhan tersebut. Ia menjelaskan, potongan tubuh manusia tersebut diperkirakan berumur sekitar 20 sampai 30 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

Ia memastikan, bahwa potongan tubuh itu hanya berupa badan dan kepala, tanpa tangan dan kaki. Korban mutilasi tersebut pun saat ini tengah dicari identitasnya.

"Ditemukan oleh warga potongan tubuh berjenis kelamin laki-laki, tanpa kaki dan tangan diduga korban mutilasi," tegasnya, Sabtu (10/6). [eko]

Baca juga:
WN Korea Ditemukan Tewas Gantung Diri di Perumahan Raffles Hills Depok
Anggota TNI Penusuk Pengamen hingga Tewas di Senen Ditangkap, Ini Identitasnya
Pengamen Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Senen, Ada KTA TNI Dekat Jasad Korban
Hendak Kabur, Santri Ponpes Tewas Masuk Selokan

Adblock test (Why?)


Potongan Tubuh Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Belakang Pos Polisi Sidoarjo - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...