Rechercher dans ce blog

Monday, June 12, 2023

Potongan Kaki Ditemukan di Surabaya, Diduga Terkait Mayat Mutilasi Sidoarjo - detikNews

Jakarta -

Potongan kaki manusia terbungkus plastik berwarna hijau ditemukan di kawasan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Potongan tubuh ini diduga bagian dari kaki mayat termutilasi yang ditemukan di Trosobo, Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengkonfirmasi terkait penemuan potongan kaki tersebut. Ia masih akan mendalami potongan tubuh yang ditemukan tersebut dengan lainnya.

"Belum ditemukan, tapi saya mendengar kabar ada penemuan potongan tubuh di Perak. Dan ini masih dicek sama polres sana," kata Andaru kepada detikJatim, Senin (12/6/2023).

Menurut Andaru, pihaknya masih menemui kendala mengungkap identitas mayat termutilasi yang ditemukan di Trosobo pada Sabtu (10/6) itu. Sebab, bagian tangan dan kaki belum ditemukan.

"Belum diketahui identitasnya. Kami juga sudah menyisir sekitar TKP penemuan awal tapi tangan dan kakinya belum ditemukan," ujar Andaru.

Diketahui, mayat pria dimutilasi ini ditemukan pada pada Sabtu (10/6) oleh penjaga warung kopi. Temuan mayat laki-laki termutilasi ini dibungkus dengan plastik warna hijau.

Mayat tersebut ditemukan hanya setengah badan tanpa kaki dan tangan di selokan kawasan Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video 'Heboh Mayat Termutilasi Setengah Badan Tanpa Kaki-Tangan di Sidoarjo':

[Gambas:Video 20detik]

(yld/idh)

Adblock test (Why?)


Potongan Kaki Ditemukan di Surabaya, Diduga Terkait Mayat Mutilasi Sidoarjo - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...