Rechercher dans ce blog

Thursday, May 11, 2023

Promo Potongan 20 Persen Makan Sepuasnya di Sunday Dimsum Brunch Swiss-Belhotel Harbour Bay - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id - Peringatan Hari Ibu International yang jatuh pada tanggal 14 Mei 2023 dan bertepatan dihari minggu ini dirasa sangat tepat jika dirayakan dengan Ibu tercinta bersama dengan orang-orang terkasih.

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau kembali memberikan potongan diskon sebesar 20 persen khusus dihari spesial ini bagi semua Ibu-Ibu hebat atau pun yang ingin memberikan kejutan istimewa kepada Ibu tercinta untuk mencicipi paket spesial kuliner andalan yakni SUNDAY DIMSUM BRUNCH, hidangan ringan bergizi nan lezat yang selama ini menjadi favorit banyak tamu dan pengunjung Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam.

Paket Sunday Dimsum Brunch khusus spesial Hari Ibu Internasional ini dapat dinikmati di Swiss Café Restaurant yang berlokasi di lantai dasar Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam yang menyuguhkan berbagai macam hidangan disajikan hangat yang akan menggugah selera yang disediakan di buffet, mulai dari salad bar, buah-buahan, ada sereal, Carrot Cake, mie ayam corner, hainan chicken rice corner, lalu ada makan panas yang agak berat, ada nasi goreng, mie goreng, sapi lada hitam hingga menu sayuran.

Sajian utama Dimsum yang menjadi favorit pun dapat dinikmati sepuasnya yang tersedia dua jenis varian dimsum yaitu dimsum goreng dan dimsum kukus. Dim sum goreng tersedia dalam lima pilhan item berbeda-beda.

Sedangkan dim sum kukus disajikan dalam 20 varian lebih yang berbeda. Jangan lupa untuk melanjutkannya dengan menikmati hidangan ringan nan legit sebagai pencuci mulut.

Tersedia beragam jenis menu penyegar mulut, yakni aneka jajanan pasar, french pastries, pudding, waffle, hingga ice cream.

Selain itu, minuman yang disediakan cukup beragam. Disediakan juga tiga macam chinese tea untuk menemani menikmati makan dim sum di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, ada oolong tea, kwan im tea dan phu er tea yang semuanya free flow.

Semua hidangan yang tersedia di SUNDAY DIMSUM BRUNCH ini dapat dinikmati mulai pukul 11.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib. Untuk pemesanan & info lebih lanjut silahkan menghubungi +62 853-6116-6556 atau langsung saja menyambangi Red Lotus Chinese Restaurant di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar. (*)

Adblock test (Why?)


Promo Potongan 20 Persen Makan Sepuasnya di Sunday Dimsum Brunch Swiss-Belhotel Harbour Bay - Tribun Batam
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...