Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 17, 2023

Potongan Video Desta Mahendra Bersyukur Punya Istri Hebat Seperti Natasha Rizki Trending di Twitter - Tribun Bengkulu

TRIBUNBENGKULU.COM - Presenter kondang sekaligus komedian, Desta Mahendra gegerkan warganet setelah menggugat cerai sang istri Natasha Rizki di Pengadilan Agama Selatan.

Kabar tersebut langsung trending topik di Twitter dengan 27,3 ribu tweet nama Desta, namun, potongan video Desta di Tonight Show sebut Natasha Rizki sosok istri yang hebat viral di media sosial.

Dalam potongan video yang viral di Twitter itu, Desta merasa banyak kurangnya jika dibandingkan sang istri Natasha Rizki.

"Untuk mengurus keluarga, anak dan lainnya, dia merupakan sosok istri yang hebat, gue bersyukur karena hidup gue telah diselamatkan oleh Caca," kata Desta dalam potongan video yang diunggah akun Twitter @apajadeh.

Desta mengakui, kehidupannya dulu sebelum kenal Natasha Rizki begitu amat kelam, dan sang istrilah yang menyelamatkan Desta dari keterpurukannya itu.

"Caca itu menyelamatkan dia sebenarnya dari lembah jurang hitam yang paling dalam, menikah dengan Caca kehidupannya jauh berbeda 180 derajat," kata sang sahabat Vincent Rompies.

Imam Darto Kaget Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Akui Bingung Apa yang Terjadi

Salah satu sahabat Desta Mahendra, Imam Darto mengaku kaget mendengar kabar sahabatnya itu menggugat cerai Natasha Rizki.

Desta Mahendra presenter kondang ini, bikin hebor warganet saat mendengar kabar gugat cerai sang istri di Pengadilan Jakarta Selatan tanggal 11 Mei 2023.

Mendengar kabar tersebut, Sahabat Desta, Imam Darto mengaku tidak tahu apa-apa sebenarnya terjadi antara Desta dengan sang istri Natasha Rizki.

Padahal Desta masih aktif dalam membawa acara Tonight Show di Net TV dan di YouTubenya Vindes (Vincent dan Desta).

"Jujur saya tidak tau apa-apa, dia (Desta) masih tampak enjoy sambil tertawa-tawa jika sedang kumpul bareng kami," kata Imam Darto dilansir dari Tribunseleb.com.

Imam Darto meminta para warganet agar mendoakan yang terbaik saja, untuk Desta Mahendra dengan sang istri Natasha Rizki.

"Dibilang kaget ya kaget, gue ngak tau sih dapur mereka seperti apa, aku juga takut salah ngomong," ungkapnya.

Sosok Desta Mahendra

Kabar menghebohkan datang dari rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki yang dikabarkan sedang retak.

Adblock test (Why?)


Potongan Video Desta Mahendra Bersyukur Punya Istri Hebat Seperti Natasha Rizki Trending di Twitter - Tribun Bengkulu
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...