Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 17, 2023

Kecelakaan Maut Menimpa Pemotor yang Bawa Potongan Kayu dan Tergilas Truk Trailer hingga Tewas - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan di Jalan Greges Timur No 67, Asemrowo, Surabaya, sekitar pukul 15.50 WIB, Rabu (17/5/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan truk trailer.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pemotor tewas.

Pemotor tersebut mengendarai  Vario bernopol S-4999-JAV berinisial RD (50) warga Plosowahyu, Lamongan, Jatim.

Tubuh RD diketahui tergilas roda truk trailer.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di tengah kemacetan arus lalu lintas yang sempat mengepung Kota Surabaya di kawasan barat dan utara sejak siang hingga malam hari.

Kronologi kecelakaan ini pun terungkap.

Seorang pemotor Vario bernopol S-4999-JAV berinisial RD (50) warga Plosowahyu, Lamongan, Jatim, tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk trailer, di Jalan Greges Timur No 67, Asemrowo, Surabaya, Rabu (17/5/2023).
Seorang pemotor Vario bernopol S-4999-JAV berinisial RD (50) warga Plosowahyu, Lamongan, Jatim, tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk trailer, di Jalan Greges Timur No 67, Asemrowo, Surabaya, Rabu (17/5/2023). (via TribunJateng.com)

Baca juga: Kecelakaan Maut, Seorang Sopir Tewas, Diduga Alami Serangan Jantung lalu Mobil Menabrak 2 Motor

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Moch Suud menerangkan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat pemotor itu melintas di sisi tengah jalan guna menghindari kemacetan kendaraan besar di depannya.

Diketahui, pemotor itu sedang membawa muatan potongan kayu yang diletakkan pada bagian bawah pijakan motornya.

Kemudian, pemotor itu melaju dari timur Jalan Greges Timur menuju ke barat, Jembatan Greges atau persimpangan Jalan Margomulyo.

"Dengan membawa muatan potongan kayu dengan posisi di lajur kanan," ujarnya saa dihubungi TribunJatim.com, Rabu (17/5/2023).

Setibanya di bangunan pergudangan nomor 67, diduga muatan potongan kayunya tersangkut bodi truk trailer bernopol L-9006-UG yang melaju berlawanan.

Tak pelak, tubuh pemotor tersebut terpelanting ke sisi kanan di ruas jalan arah berlawanan, tepat di bawah kolong truk trailer.

Dan tubuh korban tergilas hingga meninggal dunia di lokasi.

Adblock test (Why?)


Kecelakaan Maut Menimpa Pemotor yang Bawa Potongan Kayu dan Tergilas Truk Trailer hingga Tewas - Tribun Manado
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...