Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Kembali Jadi Trend, Deretan Selebriti Korea Ini Tampil Menawan dan Sukses Populerkan 'Hime Haircut' - beautynesia

Potongan hime kembali menjadi trend gaya rambut di Korea Selatan pada paruh pertama tahun 2023. Gaya rambut yang memiliki ciri khas berupa potongan poni rata sebatas pipi ini terinspirasi dari gaya rambut tradisional Jepang.

Di era modern, potongan rambut hime semakin dikembangkan mengikuti trend gaya rambut di hampir seluruh dunia, termasuk Korea Selatan. Dipercaya dapat membuat tampilan lebih muda dan segar, berikut adalah inspirasi potongan hime haircut yang dipopulerkan oleh sederet idol K-Pop.

Simak yuk, Beauties!

1. Bae Suzy

Potret Bae Suzy dalam potongan rambut hime
Potret Bae Suzy dalam potongan rambut hime/ Foto: instagram.com/skuukzky

Potongan hime dipastikan akan terus menjadi trend gaya rambut yang cukup dominan sepanjang tahun 2023. Hal ini dikarenakan Bae Suzy akan tampil dengan potongan rambut cantik tersebut untuk drama terbarunya mendatang ‘Doona!’ yang direncanakan tayang di Netflix dalam waktu dekat.

Sebelumnya Suzy dikenal sebagai trendsetter dalam setiap gaya terbarunya mulai dari gaya riasan, pakaian, hingga gaya rambut. Bahkan hime haircut yang menjadi gaya rambut Suzy sekarang sukses banjir pujian dari publik karena aura segar dari sang idol-aktris semakin terpancar.

2. Minji (NewJeans)

Potret Minji NewJeans dalam potongan rambut hime
Potret Minji NewJeans dalam potongan rambut hime/ Foto: allkpop.com

Girl group yang kini sedang naik daun yaitu NewJeans sukses melangsungkan debut dengan mengusung konsep newtro. Minji sebagai salah satu member-nya kembali mempopulerkan gaya rambut retro tersebut dengan tampilan yang lebih trendi untuk kalangan remaja.

Ciri khas dari gaya rambut hime milik Minji adalah helaian rambut yang ditata belah tengah, membiarkan potongan poni rata sebatas dagu membingkai wajah sehingga memberikan ilusi wajah lebih tirus dengan aura dewasa yang menawan.

3. Gyuri (KARA)

Potret Gyuri KARA dalam potongan rambut hime
Potret Gyuri KARA dalam potongan rambut hime./ Foto: instagram.com/gyuri_88

Dalam comeback terbarunya bersama KARA setelah sekian lama pada akhir tahun 2022 lalu, Gyuri mengejutkan publik dengan penampilannya yang awet muda. Sejak promosi lagu ‘When I Move’, idol kelahiran 1988 tersebut cukup 'setia ' engan gaya rambut hime.

Di samping poni panjang sebatas pipi, Gyuri juga menambahkan poni tipis sepanjang alis dalam gaya rambut hime terbarunya. Tampilan hime haircut dari Gyuri semakin manis dengan tatanan rambut space bun seperti potret di atas, Beauties.

Sementara itu, para penggemar bahkan memanggil Gyuri dengan sebutan dewi karena gaya rambut hime yang sangat cocok untuknya.

4. Momo (TWICE)

Potret Momo TWICE dalam potongan rambut hime
Potret Momo TWICE dalam potongan rambut hime./ Foto: allkpop.com

Sejak memulai debutnya di industri hiburan Korea, penampilan Momo selalu identik dengan gaya rambut berponi. Ada banyak jenis gaya rambut berponi yang telah dicoba oleh Momo sepanjang karirnya bersama TWICE. Salah satu gaya rambut berponi tersebut adalah hime haircut.

Potongan rambut hime di penampilan Momo terlihat semakin autentik dengan visual Jepang-nya yang murni. Namun dalam tampilannya, Momo memberikan nuansa modis dengan mengatur rambutnya bergelombang dalam potongan rambut hime serta mengenakan kacamata berlensa bulat seperti potret di atas, Beauties.

Adblock test (Why?)


Kembali Jadi Trend, Deretan Selebriti Korea Ini Tampil Menawan dan Sukses Populerkan 'Hime Haircut' - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...