Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 5, 2023

3 Model Potongan Rambut Wanita Agar Kelihatan Fresh dan Awet Muda, Wanita Wajib Cobain Nih! - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Tren kecantikan menjadi bagian yang sangat penting agar setiap orang bisa Tampil lebih percaya diri.

Salah satu tren yang selalu dinantikan adalah tren gaya rambut. Sebagai sebuah 'mahkota', tatanan rambut yang tepat selalu bisa membuat penampilan seseorang semakin menarik perhatian.

Jika masih bingung ingin menerapkan gaya rambut yang seperti apa, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa model rambut perempuan yang diprediksi bakal jadi tren selama tahun 2023.

Baca Juga: Tampil Trendi dan Stylish di Hari Raya dengan Pilihan Busana Lebaran Kekinian yang Wajib Dicoba!

Kebanyakan gaya rambutnya pun menawarkan kesan yang lebih segar dan cocok untuk segala kesempatan.

Lantas, seperti apa gaya rambut perempuan yang diprediksi bakal jadi tren di 2023? Simak selengkapnya seperti yang telah Floreseditorial rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

1. Butterfly cut

Menurut penata rambut asal Irlandia, Andrew Fitzsimons, gaya rambut butterfly cut masih jadi favorit di tahun 2023. gaya rambut dengan potongan layer panjang ini sebelumnya juga sempat viral di media sosial.

Ciri khas butterfly cut adalah bentuknya yang terlihat berhelai-helai dan melengkung ke arah luar atau dalam yang mirip dengan bentuk sayap kupu-kupu.

“Siapa pun dapat mencoba potongan rambut ini, tetapi lebih cocok untuk pemilik rambut ikal bergelombang atau keriting,” kata Andrew seperti dikutip dari Bustle.

2. Short bob

Short bob atau bob pendek adalah potongan yang sangat serbaguna untuk rambut yang tipis. Potongan short bob akan membuat ilusi rambut terlihat lebih tebal, bahkan jika tidak diberikan tekstur sekalipun.

Dengan memotong rambut lebih pendek, seperti setara dagu atau lebih pendek ke arah tengkuk, kamu bisa mendapatkan efek rambut yang lebih bervolume.

Kamu bisa menjadikan gaya rambut Zendaya sebagai inspirasi short bob.

Baca Juga: Elegan dan Modern: Koleksi Baju Lebaran Terbaru

Adblock test (Why?)


3 Model Potongan Rambut Wanita Agar Kelihatan Fresh dan Awet Muda, Wanita Wajib Cobain Nih! - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...