Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Top 5 News: Polisi Telusuri Sungai Cari Potongan Tubuh hingga Profil Erling Haaland - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Polres Bogor telusuri sungai cari potongan tubuh dan profil Erling Haaland yang torehkan rekor Liga Champions merupakan dua dari lima berita terpopuler (top 5 news) Beritasatu.com sepanjang Sabtu (18/3/2023).

Selain itu, berita lain yang menghiasi pilihan pembaca yakni modus impor pakaian bekas secara ilegal dan mandor proyek Masjid Sheikh Zayed Solo utang ke warung makan 145 juta.

Ada juga berita KAI Daop 1 Jakarta mencatat tiket mudik dan arus balik Lebaran ludes terjual.

Berikut lima berita terpopuler Beritasatu.com sepanjang Sabtu (18/3/2023).

1. Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi, Polisi Susuri Sungai dari Tenjo hingga Tigaraksa

Setelah menangkap tersangka kasus mutilasi, berinisial DA, polisi dari Satreskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo mengembangkan penyidikan. Polisi menyusuri Sungai Cimanceri dari kawasan Tenjo hingga Tigaraksa, Sabtu (18/3/2023), untuk mencari potongan tubuh korban mutilasi di Bogor.

Polisi disebar untuk mencari potongan tubuh korban yang lainnya, yaitu bagian kepala dan kaki. Polisi menyusuri Sungai Cimanceri yang diduga menjadi tempat pembuangan kedua potongan tubuh tersebut.

Petugas menyisir alur sungai yang berawal dari kawasan Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor hingga menuju kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Namun pencarian ini tidak mudah karena petugas harus memeriksa beberapa titik tempat yang memiliki arus deras dan dalam.

2.  Profil, Biodata, dan Perjalanan Karier Erling Haaland

Erling Haaland belum lama ini menorehkan rekor di Liga Champions. Pemain asal Norwegia ini mencetak lima gol di satu pertandingan. Erling Haaland merupakan pesepakbola asal Norwegia yang kini berkarier di klub asal Inggris, Manchester City. Ayahnya, Alfie Haaland, merupakan pemain legendaris asal Norwegia.

Pemilik nama asli Erling Braut Håland itu memiliki badan yang tinggi besar. Meski demikian dia dapat berlari cepat di lapangan hijau dan punya tendangan super kuat.

Dengan fisik yang dominan seolah staminanya tidak akan habis, banyak suporter Liga Inggris merasa Haaland terlalu kuat sehingga mereka sampai membuat petisi agar Haaland keluar dari liga tersebut. Lantaran fisiknya yang tinggi besar, Erling Haaland diberi julukan oleh para suporter yaitu cyborg (Haaland the cyborg) atau robot dari Norwegia.

Haaland memulai karir profesionalnya dalamsepak bola di klub Bryne FK Norwegia selama 3 musim. Dia kemudian pindah ke klub Molde FK pada tahun 2018. Selama bermain di Molde FK, Haaland tampil cemerlang dan agresif selama pertandingan berlangsung dengan mencetak 20 gol dan enam asisst dalam 50 pertandingan. Itu merupakan angka yang cukup memukau untuk talenta muda seperti Haaland.

# Top 5 News# Mutilasi Bogor# Erling Haaland# Impor Pakaian Bekas# Tiket Kereta Lebaran
Bagikan

Adblock test (Why?)


Top 5 News: Polisi Telusuri Sungai Cari Potongan Tubuh hingga Profil Erling Haaland - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...