Rechercher dans ce blog

Sunday, March 26, 2023

Sadis Pemuda Soppeng Bunuh Ayah Tiri yang Sedang Tidur Pakai Potongan Besi - detikSulsel

Soppeng -

Pemuda berinisial RV (21) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat membunuh ayah tirinya inisial NH (60). Pelaku memukul korban secara sadis menggunakan sebuah potongan pipa besi.

Pembunuhan itu terjadi di kediaman korban di wilayah Lapajung, Kompleks Pasar Sentral, Kecamatan Lalabata pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 16.00 Wita. Kini pelaku telah ditangkap polisi.

"Pelaku merupakan anak tiri korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Irvan Fachri kepada detikSulsel, Minggu (26/3/2023).

RV awalnya mendatangi NH di kediamannya. Saat itu pelaku mendapati korban yang sedang tidur di dalam rumah.

"Pelaku mendatangi korban yang sementara baring-baring di ruang tamu di dalam rumah," tuturnya.

Menurut Tri, pelaku sudah membawa potongan pipa besi sepanjang 40 centimeter saat datang ke TKP. Tanpa basa-basi, RV lalu memukul NH.

"Kemudian pelaku lansung memukuli korban dengan menggunakan potongan pipa besi yang pelaku ambil di rumah omnya," ucap Tri.

Penganiayaan itu membuat korban tewas di tempat. Polisi tidak merinci luka yang dialami korban namun jasadnya ditemukan bersimbah darah.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka dan meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Tri menambahkan, pelaku diamankan tidak lama setelah kejadian itu dilaporkan oleh warga. Rumah korban pun dipasangi garis polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku kami sudah amankan beserta barang bukti berupa 1 buah pipa besi dengan panjang sekitar 40 centimeter," terang Tri.

Motif Pembunuhan Ayah Tiri

Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat membunuh ayah tirinya karena dendam. RV emosi lantaran ibu kandungnya yang merupakan istri korban sering dianiaya.

"Alasan pelaku melakukan penganiayaan karena ibu kandungnya sering dianiaya sama ayah tirinya," papar Tri.

Tri belum menjelaskan lebih jauh soal dugaan penganiayaan korban yang dimaksud. Namun dia menyebut pelaku akhirnya melampiaskan amarahnya kepada korban.

"Makanya pelaku melampiaskan amarahnya kepada ayah tirinya," pungkasnya.

Simak Video "Wanita Sukabumi Tewas Telanjang Dibunuh Usai Diperkosa"
[Gambas:Video 20detik]
(sar/hmw)

Adblock test (Why?)


Sadis Pemuda Soppeng Bunuh Ayah Tiri yang Sedang Tidur Pakai Potongan Besi - detikSulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...