Rechercher dans ce blog

Thursday, March 9, 2023

Potongan Tubuh Abby Choi yang Hilang Akhirnya Ditemukan - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 9 Maret 2023 - 09:16 WIB

VIVA Showbiz – Kasus pembunuhan dan mutilasi Abby Choi kini sudah menemukan titik terang setelah potongan tubuh model cantik asal Hong Kong yang hilang tersebut akhirnya ditemukan.

Bahkan hasil tes DNA yang sebelumnya masih sulit dilakukan karena tubuh Abby yang dimasak dalam suhu panas pun juga telah teridentifikasi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Potongan tubuh Abby Choi ditemukan

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Publik sampai saat ini masih menyoroti kasus pembunuhan terhadap Abby Choi yang sebelumnya beberapa bagian tubuhnya seperti torso dan lengan masih belum juga ditemukan. 

Karena hak itu, lebih dari 100 petugas telah dikerahkan untuk melakukan pencarian potongan tubuh Abby yang belum ditemukan. Dilansir dari The Straits Times melalui IntipSeleb pada Kamis 9 Maret 2023, pencarian dilakukan di Ta Kwu Ling di New Territories.

Halaman Selanjutnya

Petugas mencari di seluruh bagian pembuangan sampah karena hasil dari CCTV saat hari Abby Choi dimutilasi menunjukkan ada seorang lelaki yang membawa tas dari rumah ke tempat pembunagan sampah terdekat.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Potongan Tubuh Abby Choi yang Hilang Akhirnya Ditemukan - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...