Rechercher dans ce blog

Sunday, March 5, 2023

Polri Cek Potongan Tubuh Diduga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama menyebutkan sedang mengecek satu body part atau potongan tubuh diduga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta, Jumat (3/3/2023) lalu.

"Jadi, satu body part itu akan pastikan apakah itu adalah bagian dari tubuh yang sudah hangus," kata Nyoman saat jumpa pers, Minggu (5/3/2023).

Advertisement

Sementara itu, Nyoman menyebutkan terkini sudah ada 15 jenazah korban Depo Pertamina Plumpang serta satu potongan tubuh yang tiba di RS Polri. Dia belum dapat memastikan apakah potongan tubuh yang ditemukan itu merupakan salah satu bagian dari 15 jenazah tersebut.

"Nanti, kita pastikan apakah itu bagian dari 15 atau tersendiri, itu sedang kita upayakan pertama," tutur Nyoman.

Di lain sisi, Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan kini RS Polri telah menerima 15 kantong jenazah, terdiri dari sembilan laki-laki dan enam perempuan. Ada juga satu potongan tubuh yang diterima di RS Polri.

"Artinya ini jenazah yang diserahkan atau yang kita terima atau pihak Polri terima," tutur Ahmad.

Diberitakan, kebakaran melanda Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) malam. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menurunkan 52 unit mobil pemadam dan sekitar 250 personel untuk membantu proses pemadaman di lokasi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)


Polri Cek Potongan Tubuh Diduga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...