Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 15, 2023

Misteri Potongan Kepala di Grojogan Sewu Terungkap - Kedaulatan Rakyat

untitled

Krjogja.com - KARANGANYAR - Jasad terpotong potong yang ditemukan di sungai bawah Grojogan Sewu terungkap. Jasad tersebut adalah adalah Mbah Satiyem (81) warga Desa Blumbang Tawangmangu. Fakta tersebut memupus dugaan Mbah Satiyem sebagai korban mutilasi.

Dalam hasil tes DNA dan olah TKP di Mapolres Karanganyar, Senin (13/03/2023) terungkap identitas jasad berupa kaki kanan yang ditemukan pada 23 Februari dan badan utuh tanpa kaki kanan pada 24 Februari 2023. Setelah diteliti, dua jasad tersebut dari tubuh yang sama.

Kemudian hasil tes DNA terhadap dua warga yang masih berkerabat identik dengan Mbah Satiyem. Wanita renta ini dilaporkan menghilang pada tiga hari sebelum jasad pertama ditemukan.

"Kesimpulannya, itu adalah Mbah Satiyem. Tidak ada tanda penganiayaan atau motif kriminal yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Diduga mbah Satiyem terjatuh ke sungai lalu terseret arus sampai ke air terjun Grojogan Sewu sejauh 5 km," kata Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

Tim inafis, forensik, reskrim dan warga serta relawan mendapati bebatuan cadas dan sampah logam tajam di aliran sungai. Ditengarai tubuh korban teriris sampah-sampah itu.

Adblock test (Why?)


Misteri Potongan Kepala di Grojogan Sewu Terungkap - Kedaulatan Rakyat
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...