Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 21, 2023

Geger Mutilasi di Kaliurang, Potongan Tubuh Ayu Ditemukan di Kamar Mandi - detikNews

Jakarta -

Mayat perempuan termutilasi ditemukan di salah satu kamar di wisma daerah Jalan Kaliurang (Jakal) Km 18, Sleman, menggegerkan publik. Potongan tubuh korban ditemukan di kamar mandi.

Belakangan identitas korban diketahui bernama Ayu Indraswari (34), warga Patehan, Kraton, Jogja. Mayat Ayu yang termutilasi itu ditemukan pada Minggu, 19 Maret 2023, pukul 23.00 WIB. Wanita itu diketahui sempat menginap bersama seorang pria.

Dukuh Purwodadi, Kamri, yang juga mengevakuasi korban, menuturkan penemuan mayat itu berawal dari penjaga wisma yang curiga karena tak ada aktivitas di kamar korban sejak pagi. Pada Minggu (19/3) pukul 22.30 WIB, penjaga mengetuk pintu kamar namun tak ada yang menyahut.

"Terus dibuka, congkel lewat jendela kecil, kelihatan (perempuan itu) di kamar mandi itu," ujar Kamri, dilansir detikJateng.

"Di kamar mandi. Kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian, kaki kanan dan kiri terpotong," lanjut Kamri.

Temuan itu lalu dilaporkan ke polisi. Temuan mayat wanita di wisma Jakal itu masih diselidiki polisi. Polisi memastikan korban dimutilasi.

"Bahwa pada Minggu, 19 Maret 2023, pukul 23.20 WIB, Polsek Pakem, Polresta Sleman, dan Polda DIY telah menerima laporan penemuan mayat dalam keadaan termutilasi," kata Kasubbid Penmas Polda DIY AKBP Verena SW, Senin (20/3).

Baca berita selengkapnya di sini.

Saksikan Live Detik Pagi:

Simak Video 'Korban Mutilasi di Yogyakarta Hilang Komunikasi Sejak Sabtu':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

Adblock test (Why?)


Geger Mutilasi di Kaliurang, Potongan Tubuh Ayu Ditemukan di Kamar Mandi - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...