Rechercher dans ce blog

Saturday, March 4, 2023

Geger Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Datangi Warga, Minta Carikan Potongan Tubuh - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 2 Maret 2023 - 09:31 WIB

VIVA Trending – Ledakan yang terjadi karena bubuk petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Blitar, Jawa Timur Minggu, 19 Februari 2023 lalu masih membekas di ingatan.  Tercatat dari kejadian itu 4 orang dinyatakan tewas dan puluhan rumah rusak.

Bahkan, saking dahsyatnya ledakan tersebut potongan tubuh korban ada yang terlempar hingga sejauh 150 meter. Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan dengan bagian tubuh yang hancur.

Baca Juga :

Ledakan petasan menghancurkan puluhan rumah di Blitar, Jawa Timur

Ledakan petasan menghancurkan puluhan rumah di Blitar, Jawa Timur

Kini warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengaku mendapat teror dari arwah korban yang meninggal akibat kejadian tersebut. Mereka mengatakan mulai mengalami gangguan dan hal-hal mistis.

Salah satu warga bernama Tri Wahyudi mengaku dia dan sejumlah warga didatangi oleh korban melalui mimpi. Dari mimpi itu, warga mendapat informasi mengenai keberadaan potongan tubuh korban yang belum ditemukan tim SAR.

“Itu petunjuknya beda-beda dan lokasi penemuan potongan tubuhnya juga berbeda-beda sesuai dengan mimpi tersebut,” ujar Tri saat dikonfirmasi awak media, Kamis 2 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Tri kemudian menuturkan cerita Nitro yang juga didatangi salah satu korban melalui mimpi. Di mana, kata dia, korban meminta tolong untuk mencari potongan tubuhnya yang berada di rumpun Bambu.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Geger Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Datangi Warga, Minta Carikan Potongan Tubuh - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...